Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1
    Standard Member Array
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    candlestick signal

    Hi pakars..

    apa ada yang tahu cara penggunaan candlestick signal yang efektif n tokcer untuk trading hangseng? bisa dishare??

    cheers

  2. #2
    Standard Member Array
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    47
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: candlestick signal

    waduh saya bukan pakar, nih pertanyaan bagusnya dijawab ama master Bambang yg udah sangat berpengalaman
    cuma mau kasi tau di kamar sebelah (sistem MACD dan candlestick) ada sy upload indi candlestick pattern

  3. #3
    Super Moderators Array SEFC's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    675
    Thanks
    98
    Thanked 289 Times in 114 Posts

    Re: candlestick signal

    Suka sama Candle Colour ya..

    Ini saya ada buatkan colour candlenya.. bisa kepake di index atau forex .. nah coba aja ya..
    Sebaiknya backtest dulu..oke..? kalau bagus ya pakai aja kalau kurang sreg ya buang aja dari list indicator... :mrgreen:
    SEFC Mode= Red light ...(off) ..
    "Indonesia Forex Community"

  4. #4
    Standard Member Array
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: candlestick signal

    hmm.. maksud saya japanese candlestick signal yang ada morning doji, etc.. saya pernah baca reviewnya tapi yg saya tau itu efektif kalo dipake di forex... gimana pak SEFC? any idea??

    tks

  5. #5
    Super Moderators Array SEFC's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    675
    Thanks
    98
    Thanked 289 Times in 114 Posts

    Re: candlestick signal

    Quote Originally Posted by Orq
    hmm.. maksud saya japanese candlestick signal yang ada morning doji, etc.. saya pernah baca reviewnya tapi yg saya tau itu efektif kalo dipake di forex... gimana pak SEFC? any idea??

    tks
    Ooohh.. maksudnya bentuk candle nya ...
    hhmm.. sebenernya sih bisa aja dibuat tapi syaratnya musti dipakai dalam format dayli dan untuk comparenya harus kita tentuin dulu berapa candle ke belakang.. jadi ketahuan kalau mau jadi model gmn...juga termasuk volume candle itu sendiri saat mau bergerak dari pola TF yang lebih kecil.. setau saya sih ada sebuah buku yang membahas tentang 7 buah candle saja yang secara konsisten dapat membuat profit di market forex.. cuman itu sudah lama sekali saya baca bukunya.. ntar coba2 saya cari lagi dan kalau ketemu saya coba buat indinya.. (kalau bisa aja ya.. hehehe)..
    Nah sementara waktu bisa pakai dulu candle pattern yang pernah di posting sama bro Amatheves itu.. (cuman saya lupa di kamar mana diforum ini juga..) itu cukup bagus kalau dipakai dalam pola daily.. tetapi ya harus tetep difilter dengan volume harian juga ya.. dan filter lainnya seperti highest-high pattern.., atau RSI atau Fast MACD, dll
    SEFC Mode= Red light ...(off) ..
    "Indonesia Forex Community"

  6. #6
    Standard Member Array
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: candlestick signal

    Capek Bos, kalo musti baca candle..

    aku ada advice buat pake time frame m5, indikator stoch(9,5,3), P.sar(0.08,0.02)
    & Sma 5, Ema 200.

    baca cross signal dari historynya.

  7. #7
    Super Moderators Array SEFC's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    675
    Thanks
    98
    Thanked 289 Times in 114 Posts

    Re: candlestick signal

    Quote Originally Posted by andriegu19
    Capek Bos, kalo musti baca candle..

    aku ada advice buat pake time frame m5, indikator stoch(9,5,3), P.sar(0.08,0.02)
    & Sma 5, Ema 200.

    baca cross signal dari historynya.
    Wow.. Thanks atas sharingnya Bro.. Ntar kita sama2 coba ya.. btw .. aku paling seneng kalau ada member yang kayak bro andriegu19 ini... bisa sharing ke sesama member di forum ini.. sekali lagi thanks ya ...
    SEFC Mode= Red light ...(off) ..
    "Indonesia Forex Community"

  8. #8
    Standard Member Array
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: candlestick signal

    Quote Originally Posted by SEFC
    Quote Originally Posted by andriegu19
    Capek Bos, kalo musti baca candle..

    aku ada advice buat pake time frame m5, indikator stoch(9,5,3), P.sar(0.08,0.02)
    & Sma 5, Ema 200.

    baca cross signal dari historynya.
    Wow.. Thanks atas sharingnya Bro.. Ntar kita sama2 coba ya.. btw .. aku paling seneng kalau ada member yang kayak bro andriegu19 ini... bisa sharing ke sesama member di forum ini.. sekali lagi thanks ya ...
    Gimana Kalu Bikin Topik Baru, Advise harian ttg arah market.. kalau brokernya kompak pasti volume trxnya cenderung ke member forum ini kan.

  9. #9
    Standard Member Array
    Join Date
    May 2009
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: candlestick signal

    mungkin ini yang dimaksud
    [url]http://www.4shared.com/file/107441415/beec647c/Pelacak_Pola_Candle.html[/url]



  10. #10
    Standard Member Array
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: candlestick signal

    Link seems to be broken

Page 1 of 2 12 LastLast

Similar Threads

  1. MASAE SIGNAL
    By steve88 in forum MetaTrader Indicators
    Replies: 16
    Last Post: 11-08-2009, 04:41 AM
  2. SIGNAL E/U
    By erylesmana in forum Technical Analysis
    Replies: 7
    Last Post: 07-14-2009, 10:32 AM
  3. Forex Trading Signal 04/21/09
    By profdixi in forum Technical Analysis
    Replies: 0
    Last Post: 04-21-2009, 09:11 AM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •