Jump to content

nga_cheng

Members
  • Posts

    141
  • Joined

  • Last visited

Posts posted by nga_cheng

  1. Re: [req] DRAGONPIPS

     

    I want buy this expert

    But

    how can me deposit money in libertyreserve

     

    Just open an account at http://www.libertyreserve.com fill the form and then you can used it...

    You can buy the dollar from http://www.indochanger.com brother...

     

    & 1 more thing ... :)

     

    Don't forget share with us after you buy it those EA, so we can learn, backtesting, Forward test together .

     

    Kind Regards;

     

     

    Nga Cheng Kiong

     

     

    :peace: ;)

  2. Re: Drummond Geometry

     

    can anyone tell me how to trade off pldot?

     

    Please do not hurry to enter the trade with Drummond Geometry,

     

    The first thing, we must know first the concept of this One The Finest & the oldies Legacy Trading System in the world Drummond Geometry.

     

    Drummond Geometry only looks Market in 2 Types :

     

    1. Trending.

    2. Congestion

     

    From this 2 Type of this Market, Drumond Geometri have 5 ways to trade the Market :

     

    1. Trend Run.

    2.Trend Reversal.

    3. Congestion.

    4. Congestion Entrance.

    5. Congestion Exit.

     

    From this 5 Ways to Trade, he prefferd to trade in a Trend Run Way Market.

     

     

     

     

    Regards;

     

     

    Nga Cheng Kiong

     

     

    :peace: :oops:

     

    To be Continued ...

  3. Re: Robot apakah yang TERBAIK?

     

    Alo bro nga_cheng. Aku sehat2 aja, semoga bro juga sehat2 aja. Kok sekarang jarang keliatan?

     

    Amin, Saya sehat juga Bro William, Thank You :):arrow:

     

    Iy. aku inget kl bro pernah ngomong bahwa bro, ga bisa jalanin EA ini. Tp ada temen bro yg bisa jalanin & lg test di micro live. Bro pernah share hasilnya dulu dari dia ampir tiap ari ampe dikira tukang jualan sampe akhirnya bro share juga EA itu, inget ga? :D Yah, pengen tau aja hasilnya gimana di temen bro itu. Soalnya kan uda 2 bulan-an. Kl emang bagus bisa kita pake rame2. Soalnya EA disini uda kebanyakan, jd bingung yg mana yg bagus. Kl EA yg ini setelah 2 bulan masih tetap bagus yah bisa jadi semacam EA recommended kan.Kl uda ga ada yg testing, ya sudahlah :P

     

    Yap benar, tapi belakangan baru Saya Post pake nama EA Batumuliak atas saran dari Bro Kardel & kalo ga salah Saya PM ke Bro William deh krn waktu itu Bro William ga sempat Download & Saya juga minta bantuan Bro William utk meng-oprek2 isi EA tsb, Thanks Bro William.

     

    Nah Teman Saya waktu itu yang test ada banyak sekali Bro William all leadernya !_rdb sendiri, dalam perjalanan waktu itu !_rdb posting EA modified BankingFX Daimond tsb ke Forum TSD, dimana membuat gempar hampir seisi TSD tsb, terjadilah Pro & Kontra waktu itu yang diakhiri banyak yg Pro dengan beliau.

     

    Rupanya mungkin salah satu member disitu juga ada pihak Broker yang turut mengantisipasi EA tsb, maka sekitar bulan Desember pertengahan Broker2 melebarkan atau membuat Variabel Spread mereka untuk EUR/GBP. Nah menjelang akhir Desember member2 di TSD minta agar EA Banking Daimond & modifikasi2nya agar jangan dibahas dulu guna menghindari ulah Broker lebih lanjut (tapi Thread tsb masih sering dijambangi oleh member2nya).

     

    Kabar terakhir !_rdb sendiri saat ini dikontrak oleh seorang Fund Manager besar dari luar negeri utk membantu membuat sebuah super EA yang menurut kontraknya dia tidak boleh bocorkan, kecuali dia ada modified & mengganti namanya.Adapun menurut sumber2 yang terpercaya nilai kontraknya cukup fantastis Bro William, cuma tidak bisa diungkapkan kepublik krn selain tidak etis, juga bisa bersifat "memancing" krn nilai kontraknya bukan alang-kepalang besarnya. (emang udah Hokinya dia)

     

    Nah sejak beliau mendapatkan kontraknya tsb beliau sibuk mengurus pekerjaannya & jarang memback-test EA BankingFX Daimond tsb lebih lanjut. Sehingga Thread2 yg dibuatnya termasuk yg di TSD juga tidak begitu aktif.

     

    Btw sebelum dikontrak !_rdb juga kebanjiran ribuan Dollar krn di TSD dia post didalamnya ada attachement minta sumbangan donor sukarela :D meski judul threadnya EA GRATIS tapi didalamnya ada permintaan donor, tapi menurut Saya itu sah2 saja & emang udah berkatnya dia krn dia udah berkeluarga.

     

    Nah, mengenai Saya rekomend apa tidak EA ini, Saya ABSTAIN, cuma menurut teman2 yg lain katanya meski Broker sudah hantam BankingFX Daimond ini dgn Spread lebar & variabel Spread, EA ini masih tetap mampu menghasilkan profit cuma tidak optimal. Mungkin Bro Maschus bisa membantu memberi deskripsi lebih detail krn beliau yg mengikuti perkembangan EA2 tsb dari sejak awal hingga saat ini. Kalo yg Saya dengar asal masih Spread 4 pips masih bisa Profit, tapi entahlah, mungkin Bro Maschus & Bro Giovaldo, serta Bro Kardel bisa bantu2 kasih pendapat mereka.

     

    Kalo EA yg bagus lagi menurut Bro Giovaldo & Bro Kardel Sharpeye = EA NAURITUS.

    EA tersebut sebenarnya sudah dipostingkan oleh Senior kita Bro Kardel Sharpeye disalah satu postnya cuma disamarkan namanya menjadi EA Universal.

     

    Kira2 begitu saja informasi yang Saya dapat bagikan utk saat ini seputar EA Banking FX Daimond, Thunder 4WD & !_rdb Your LuckyPro. Semoga dapat bermanfaat bagi Bro William & kita semua.

     

    Utk lebih jelasnya Bro William bisa minta tolong bantuan dari Bro Maschus, Bro Giovaldo, dan yg pasti & yg tak mungkin terlewatkan Wa' Kardel Sharpeye Mbahnya EA2 didunia serta Hackers & Crackers No.1 :mrgreen:

     

    Bye :peace:

     

     

    MANTAPS;

     

     

    :arrow:

  4. Re: Robot apakah yang TERBAIK?

     

    Yang perlu dicatat adalah keberhasilan menekan DrawDone selama 4 tahun berturut2 hingga ke level terendah = 0.31%

    Ngomong2, uda 2 bulan-an neh sejak hingar bingar EA ddiamon modified.

     

    Hasilnya gmn, bro Nga-Cheng? Apakah masih profitable sesuai dengan claim awal atau malah sudah margin call :mrgreen:

     

    Bisa post hasil forward test selama 2 bulan ini? Skalian EA-nya donk di post.

     

    Regards,

     

    Alo juga Bro William, apa kabar; semoga Bro William senantiasa baik2 saja :)

     

    Sekali lagi Saya mau tekankan bahwa, sejak pertama kali Saya dapat EA ini dari Bro Kardel Sharpeye, EA Banking FX Daimond beserta modified2nya Thunder4WD & 1_rdbLucky dll; tidak bisa jalan di MT.4 milik Saya hingga hari ini.

     

    Bro William bisa Cross cek statement Saya ini dengan sahabat2 Saya seperti Bro Tokoroshini a.k.a. Bro Tifu Khan & Bro Kardel sendiri dimana Bro Toko pun EA2 tsb tidak dapat jalan di MT.4 miliknya (ga tau kalo sekarang Beliau punya EA sudah bisa jalan apa tidak).

     

    Dimana akhirnya Saya hanya mengarsipkan saja EA2 tsb. Btw Saya sendiri hingga saat ini tetap menggunakan Manual Trading. Kalopun ada EA Saya gunakan sebatas Backtest saja utk mengetahui seberapa ampuh EA2 tsb.

     

    Mengenai EA tsb ceritanya, setelah disharekan oleh salah satu member di forum sebelah dikembangkan menjadi Thunder4WD & !_rdb LuckyPro. Kemudian beliau melempar ke Forum TSD hingga jadi buah-bibir (sampe hari ini) di TSD hingga ke Broker2, dimana akibatnya Spread EUR/GBP dinaikan atau jadi variabel Spread.

     

    Akan tetapi meski Manual EA tsb bilang maks. Spread 3 pips, tetapi pada kenyataannya dengan Spread 4 pips EA BankingFX Daimond ini masih bisa tetap berjalan & menghasilkan Profit meski tidak signifikan, berikut statementnya:

    http://i393.photobucket.com/albums/pp11/ayip21/aV3dsLcJ-1c9453cdffcc3cae4babaa689a.jpg

    Jadi IMHO: bagi yang Trade menggunakan EA ini bisa saja ke FX-Pro atau Broker Lokal MONEX yang memiliki Spread 3pips +1 pips (Fix) meski Modal harus min. Rp60Jt.

     

    Nah yang mau Saya sampaikan: sekali lagi EA ini Saya hanya sekedar share sama seperti sebelum2nya Saya share ebook,Indikator, EA2 & informasi2 lainnya krn sesuai trit ini ada yang menanyakan EA apa yg terbaik utk saat ini, Makanya Saya rekomend EA ini, meski yg post duluan EA tsb bukan Saya. Saya hanya menyebutkan secara lisan EA BankingFX Daimond ini tanpa meng-upload fisik EA tsb, & semua Statement2 yang ada berasal dari teman2 dari berbagai forum yg backtest EA ini.

     

    Jadi sekali lagi apapun yang terjadi dengan EA BankingFX Daimond beserta turununannya seperti Thunder4WD & !_rdbLuckyPro ini semuanya diluar tanggung-jawab Saya & tolong jangan dikaitkan langsung dengan Saya. Mohon Bro William & teman2 yang lain memperhatikannya & harap maklum.

     

    See you all.

     

    MANTAPS;

     

     

    :arrow:

  5. Re: Robot apakah yang TERBAIK?

     

    win:loss = 7:1, its ok kalo risk dan rewardnya 1:1

    tapi...........

    risk rewardnya ea ini kan 6:1

    win 7 x 5pip = 35pip

    loss 3 x 30pip = 90pip

     

    :ahhh: :ahhh: :ahhh: :ahhh: :ahhh: :ahhh: :ahhh: :ahhh: :ahhh: :ahhh:

     

    Kalau Yg Fwd Test Bung Kampfret, dia sebelum hit SL langsung close order sendiri, jadi belum sampai SL 32 pips sudah diclose.

     

    Sedikit ralat barangkali, dari 7x Win Loss cuma 1x bukan 3x, kalo komposisinya 7x win * 5 pips = 35 pips & Loss 1x misalnya SL Hit (meski sebenarnya belum kena SL dia sudah automatic closed) *32 pips = 35 pips -32 pips = +3 pips.

  6. Re: EA:LAWAQIB

     

    Monggo, Silahkan di coba n d test *.mq4 EA Lawaqib hasil decompile q

    Btw code demonya sudah q hilangkan, jd klo sukses d demo InsyaALLAH jg bisa dijalankan d account real tanpa perlu beli ataupun daftar jadi referal...

     

    "Mari berbagi demi kemajuan & keuntungan bersama,

    Jangan lupa niatkan trading sebagai ibadah, dan untuk beramal"

     

    "Semoga Sukses Selalu n Salam Profit"

     

    [center:arltknmn][/center:arltknmn] :evil: :peace:

     

     

    Thank You Bro :arrow: :arrow: :arrow:

  7. Re: REQ: Jurik Research indicators for Metatrader

     

    Thanks a lot William :)

     

    Do you get them to show up in Metatrader btw ? I can't...

    I don't know about the others, but jrsx is showing up nicely for me. It's somewhat better than original rsi, imo.

     

    Regards,

     

    Thats True Mr. William, thats because JRSX base from Jurik Moving Avarage (Not Lag). Not Base a descent Moving Avarage like EMA, SMA, WMA, HMA, etc.

  8. Re: Robot apakah yang TERBAIK?

     

    Sebenarnya lebih tepat, kalo kita lebih ke disiplin didalam menggunakan Suatu Trading System (EA juga sebenarnya Trading System yang dituangkan ke dalam sebuah program).

     

    Kalau mmisalnya kita menggunakan System atau EA yg ranging, pasti kalo lagi Trending kita kena Hit SLnya, tetapi sebaliknya kalo lagi Trending kita pasti kena Hit SLnya waktu ranging.

     

    Nah kalau EA Banking FX Daimond seandainya dia optimal pada saat market Ranging itu si pembuat pasti sudah memperhitungkan kalo Market pada umumnya 70% Sideways Trendingnya hanya 30%. Terbukti dari 7x Trade PROFIT menang, & Lossnya cuma 1x.

     

    Dengan perbandingan seperti itu sih its OK lah, yang penting kalau kita lagi pake sebuah system, gunakanlah system tsb utk periode tertentu, jangan begitu Loss langsung pindah ke system lain, yang mengakibatkan situasi menjadi semakin buruk, karena menurut seorang pakar kalau kita indah System biasanya kita sudah musti siap2 Drawdone at least 50% (dicadangkan).

     

    Kalo menurut Saya EA dengan performa 7x menang 1x kalah itu sudah cukup baguslah. Sorry Saya sih ga ada intrest apa2 dengan EA tsb, Saya Trading Manual. Juga Saya punya EA tsb sampai sekarang belum bisa jalan. hehehe ... :mrgreen:

     

     

    Salam;

     

     

    Nga Cheng Kiong

  9. Re: REQ: Jurik Research indicators for Metatrader

     

    Jurik Moving Avarage is a state of the art of Moving Avarage who adopted in Neuroshell platform.

     

    This JMA is not lagg like the predeccesor Moving Aavarge like EMA, HMA, etc....

     

     

    Regards;

     

    Nga Cheng Kiong

  10. Re: Robot apakah yang TERBAIK?

     

    Jika broker Alpari:

     

    settingan apa dibiarkan standar atau ada yang harus di rubah lagi?

     

    Alpari kan Spreadnya = 3 pips (Demo Acc. Saya) jadi dirubah ke 3 saja.

     

    Tadi pagi Bung Nataraja dari Forum sebelah berhasil jalan EA Banking FX Daimond ini ada 2 OP & all PROFIT. pake Alpari.

     

    See you Bro.

     

     

    Salam;

     

     

    Nga Cheng Kiong

  11. Re: EA: My Lucky Pro version 4 & 5

     

    Bos nga_cheng, klo mau liat screenshotnya PM saya aja...

     

    *Klo saya post disini diapus mulu sama bang MOD... :huh:

     

    OK Bro, ga apa2 yg BankingFX aja Screenshootnya di Threadnya Robot apa yg terbaik.

     

    Kalo besok Alpari Saya jalan Saya post screenshoot dia punya Trade.

     

    Thanks;

     

     

    Salam;

     

     

    Nga Cheng Kiong

  12. Re: Robot apakah yang TERBAIK?

     

    Klo saya di Masterforex,

     

    *Tp lebih bagus di Alpari, klo ngak salah EUR/GBP spreadnya cuma 2.... :arrow:

     

    Master Spraed utk EUR/GBP berapa ? Fix Spread apa Variabel Spread ?

     

    Ada link utk Download MT.4nya Masterforex & websitesnya ga ? Apakah ada IBnya di Indonesia ? Thanks B 4

     

    Salam;

     

     

    Nga Cheng Kiong

  13. Re: EA: My Lucky Pro version 4 & 5

     

    Aneh ya... :?:

     

    Soalnya Alpari Emang Brokernya Scalper, rencananya saya jg mau pindah ke Alpari tp nunggu duitnya ngumpul dulu ah ... :mrgreen:

     

    *Nanti klo sempet MyLucky saya test lagi.... :lol:

     

    Mending Forward Test Banking FX Daimond saja Bro, satu aja ga usah banyak2 toh Bro Maschus udah forward Test utk EA Lucknya.

     

    :arrow:

     

    Salam;

     

     

    Nga Cheng Kiong

×
×
  • Create New...