Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  1. #1
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Chaos Trading System

    Hmm...

    Ga tau mo taro di mana, aku taro dibagian ini aja deh.

    Ini ada rencana trading system. tp saking kebanyakan aspect yg mo diliat jadinya pusing liatnya

    Aku namain Chaos Trading System V3.

    Chaos ini bukan dari Chaos-nya Bill William yah. Tapi Chaos yg bikin pala pusing dan pening. :lol: Kl emang ga cocok yah cuman jadi joke aja yah ga, kl ok hasilnya nanti aku coba posting deh.

    Gimana menurut kalian?

    Regards,

    Update 30 July 2008: Chaos v4

  • #2
    Super Moderators Array SEFC's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    675
    Thanks
    98
    Thanked 289 Times in 114 Posts

    Re: Chaos Trading System

    hahaha...
    Bro Will.. itu masih kelihatan agak bersih yang bro posting, nah kalau yang dibawah ini gmn ?

    Hahaha bener2 chaos system deh...
    pertama aku ngelihatnya langsung ketawa hahaha... btw yang bikin system ini bener2 ada lho... :mrgreen: .. soalnya aku ngambil juga dari forum sebelah...

    sistemnya nggak memberikan kita persyaratan trading sih.. seperty psycho trading, decission action, dll .. sudah itu otak dan mata kita bener bener disuruh ke gymnasium... hahaha... coba lihat aja movingnya sudah bentuk "X" hahahaha...gmn nggak bingung...
    SEFC Mode= Red light ...(off) ..
    "Indonesia Forex Community"

  • #3
    Silver Member Array
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    149
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Lightbulb Re: Chaos Trading System

    Hihihi... Abis dech kalo Newbie Trading pake system kaya begini :mrgreen: :peace:

  • #4
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Chaos Trading System

    sistemnya nggak memberikan kita persyaratan trading sih.. seperty psycho trading, decission action, dll .. sudah itu otak dan mata kita bener bener disuruh ke gymnasium... hahaha... coba lihat aja movingnya sudah bentuk "X" hahahaha...gmn nggak bingung...
    Hahaha

    Emang pusing liatnya, ato mungkin gara2 pake chart hitam yah. Ga tau napa tapi kl aku liat chart hitam agak lama, jadi pusing. Apa pengaruh psychologis yah? Ada yg pernah baca tentang psychology dan warna background chart?

    Kl aku seh tertarik sama sistem dia yg kasih suggest buy/sell tp/sl di harga tertentu. Kira2 itu pake system apa ya bro? Ada sempet baca?

    Regards,

  • #5
    Super Moderators Array SEFC's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    675
    Thanks
    98
    Thanked 289 Times in 114 Posts

    Re: Chaos Trading System

    Quote Originally Posted by William
    Hahaha

    Emang pusing liatnya, ato mungkin gara2 pake chart hitam yah. Ga tau napa tapi kl aku liat chart hitam agak lama, jadi pusing. Apa pengaruh psychologis yah? Ada yg pernah baca tentang psychology dan warna background chart?

    Kl aku seh tertarik sama sistem dia yg kasih suggest buy/sell tp/sl di harga tertentu. Kira2 itu pake system apa ya bro? Ada sempet baca?

    Regards,
    Nah bagusan kalau buka tread baru lagi di system trading yang membahas colour background atau colour Indi ya.. gmn.. mungkin Bro William bisa melempar wacananya dulu... :lol: dan memang tentang warna itu mempengaruhi sekali kejiwaan sesorang.. (kayaknya sdh banyak yang bahas masalah warna di Inet..) contohnya.. warna merah dan warna putih aja sudah bisa buat perasaan dihati kita berbeda...

    Oh ya ini Indi yang bro Will minta.. saya attach aja disini... kebetulan saya punya koleksinya sih.. (MQ4) siapa tau mau dioprek lebih dalam... hahaha..
    SEFC Mode= Red light ...(off) ..
    "Indonesia Forex Community"

  • #6
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Chaos Trading System

    Aku ada update Chaos Trading System V3 ke V4.

    Total ada 77 indicator. Pusing & pening deh liatnya :p Gambarnya bisa diliat di post no.1

    Regards,

  • #7
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Chaos Trading System

    Aku jg pengen bikin record trading di sini ah. Boleh ga bro Admin?

    pake v4:
    Tuesday July 29, 2008 around 17:00 wib (gmt+7)
    -> Sell GBP 1.9930, sl=1.9960, tp=1.9870
    -> Result: win. Profit +60 pips

    Wednesday July 30, 2008 around 13:00 wib (gmt+7)
    -> buy gbp 1.9783, sl=1.9753, tp=1.9949

    Regards,

  • #8
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Chaos Trading System

    Hmm.

    Td waktu profit +30 pips, stop loss pindah ke BEP trus pasang trailing stop 40 pips.

    Sekarang, July 30, 2008 16:30 wib (gmt+7) dilihat candlenya ga bener.

    Exit manual 1.9823, profit +40 pips

    Total + 100 pips

    Regards,

  • #9
    Bronze Member Array
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Surabaya - East Java - Indonesia
    Posts
    82
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: Chaos Trading System

    Bro, gimana kalau dipindah ke trading system saja? Sebab saya lihat kok menarik juga untuk dikaji lebih jauh.... :lol:

  • #10
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Chaos Trading System

    Entry memakai ZigZag Zorro & Tsubaki. Dua2nya adalah contra trend system. Diikuti dengan Heiken Dash momentum utk konfirmasi stop loss / bep. Baru diikuti dgn multiple Slopes untuk exit.

    Karena pake system contra trend, system ini gagal total waktu bailout kemaren, bisa2 margin call Cuman cocok di ranging market, mungkin eur/gbp kali yah, ga tau jg deh.

    Yah, karena terlalu ribet liatnya, aku males lanjutin, cuman bbrp kali testing doank. Hasilnya ga bagus2 amat.

    Regards,

  • Page 1 of 2 12 LastLast

    Similar Threads

    1. Has anyone had any experience with bill williams chaos sys?
      By hermanhess in forum General Forex Discussion
      Replies: 1
      Last Post: 01-29-2010, 05:46 AM
    2. Chaos Elliot EA
      By execution in forum MetaTrader Expert Advisors
      Replies: 0
      Last Post: 04-25-2009, 03:49 AM

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •