Results 1 to 3 of 3

Thread: Trio...

  1. #1
    Super Moderators Array SEFC's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    675
    Thanks
    98
    Thanked 289 Times in 114 Posts

    Trio...

    Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan.
    Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah
    orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata, "Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya
    mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun
    akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

    Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel. Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui
    lobang panthat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu
    akan saya potong-potong jadi sate!!" Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba
    memasukkan apel pertama tanpa merintih.

    Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan.
    Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari anusnya, dan seraya
    merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka
    naiklah ia ke surga. Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala
    suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo
    lengkeng sih gampang!" Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.....

    Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
    Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
    Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit!
    Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
    Pilot 2: "Lengkeng."
    Pilot 1: "Lengkeng ? "
    Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
    Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang phantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
    Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
    Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
    Pilot 1: "??????????"
    SEFC Mode= Red light ...(off) ..
    "Indonesia Forex Community"

  • #2
    Super Moderators Array SEFC's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    675
    Thanks
    98
    Thanked 289 Times in 114 Posts

    Re: Trio...

    Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem. Terus dia ngomong :

    "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?"
    Yang dua ngangguk, "Iya, liat."
    "Desa itu .. habiissss !"

    Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah. "Lu liat kota yang itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener "Iya, liat", yang dua ngangguk juga.

    "Kota itu juga habiiissssss !", kata yang paling tua sambil ketawa serem,"Hua ha ha hah !".

    Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya dan matanya.Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago".

    Sambil ngos-ngosan dia teriak,
    "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?"
    "Liat! Liat!", kata yang laen.
    "Sialan, gua kagak liat !!". kata si drakula.
    SEFC Mode= Red light ...(off) ..
    "Indonesia Forex Community"

  • #3
    Standard Member Array
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    48
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Re: Trio...

    hahaha................
    tobat........
    sakit perut gw baca joke ini...............
    bravo bro SEFC

  • Similar Threads

    1. TRIO-HEDGE INTEREST TRADING SYSTEM
      By -MIRACLE- in forum MetaTrader Expert Advisors
      Replies: 10
      Last Post: 02-04-2013, 03:45 AM
    2. Trio-Hedge Interest Trading System
      By myffxdonos in forum Trading Systems and Strategies
      Replies: 34
      Last Post: 02-04-2013, 03:44 AM
    3. TRIO Bag. II .......
      By mr_Bullish in forum Jokes & Entertaintment
      Replies: 7
      Last Post: 12-22-2009, 03:55 AM
    4. TRIO-HEDGE INTEREST TRADING SYSTEM EA
      By bokachi in forum MetaTrader Expert Advisors
      Replies: 9
      Last Post: 05-13-2009, 06:46 AM

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •