Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 14 of 14
  1. #11
    Moderator Array
    Join Date
    May 2008
    Location
    Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
    Posts
    218
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Re: [ASK] Fundamental List

    Quote Originally Posted by William
    Main di USDJPY, waduh masalah pair yang saling terkait ini susah juga ya.
    Wah Wah berarti pengalaman baru nih: Jangan filter Calendar News cuma ke curency yang dimainkan aja.
    Biaya filter calendar mahal ternyata mencapai 100pips (USD 95 ato IDR 878,750)
    :cry:
    Huh? Filter calendar?

    fundamental mah ga perlu bayar2 segala. semuanya tersedia gratis kok. Trus kok ada yg filter? di ForexFactory aja gratis. Lagian yg namanya news fundamental itu ga ada yg bisa prediksi.

    Bulan ini NonFarmnya jelek, padahal ADP & Unemployment Claimnya bagus. Kayaknya dimainin sama pemerintah deh.

    Untuk news mah ga usa beli. Beli juga percuma. Nanti nyesel loh.

    Regards,

    Bukan begitu bro..
    Maksudku bukan beli news komersial, :mrgreen:
    Yang kumaksud tadi, aku loss sampe 100pips gara2 mengaktifkan News Filter. Yang kutampilkan cuma news untuk USD dan JPY serta yang sifatnya HIGH saja :peace:
    Jadi gara2 nggak liat secara keseluruhan, nggak tau kalo GBP ada news penting. Ibaratnya seolah2 biaya ngefilter news itu sampe 800ribu.
    Gitu bro..

    But thanks banyak loh buat masukannya...

  2. #12
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: [ASK] Fundamental List

    Oh ya, aku lupa nambahin.

    Di forexfactory, jangan cuman tampilin yg high impact aja.

    Terkadang mereka kasih indikasi medium impact padahal itu high impact. Yah errornya mereka deh. Maklumlah gratisan, kita ga bisa protes. Jadi yg low impact aja yg di filter ilangin. Yg high & medium jangan.

    Apalagi kalau ada 3 medium impact di pair yang sama dalam jam yang sama. Itu yah jadi high impact loh.

    Tapi kalo ada 10 low impact di jam yang sama itu, sejauh pengalaman aku, tetap aja low impact, skitar 10 pips-an doank

    Regards,

  3. #13
    [II] U can? I can™ Array iCan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Up up in the sky
    Posts
    578
    Thanks
    17
    Thanked 82 Times in 39 Posts
    Blog Entries
    1

    Re: [ASK] Fundamental List

    kebeneran gw nemu eBooknya nih BHS INDONESIA lagi

    Code:
    [url]http://w14.easy-share.com/1700801426.html[/url]
    [url]http://rapidshare.com/files/126712292/Penjelasan_News.pdf[/url]
    [url]http://www.ziddu.com/download.php?uid=Zquil5ymaLKZmZzzZ6qZnJGlbKeZl5usag%3D%3D5[/url]
    semoga ngebantu

  4. #14
    Standard Member Array
    Join Date
    May 2009
    Posts
    25
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: [ASK] Fundamental List

    Apakah ada Member Indo-Investasi yang telah menyusun "Hal hal yang dipertimbangkan dari aspek fundamental"?
    :mrgreen:

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Similar Threads

  1. List of download links of many, many EAs
    By fxknight in forum MetaTrader Expert Advisors
    Replies: 1
    Last Post: 01-02-2010, 02:53 AM
  2. Master List Of EA'S
    By dave_rimmer in forum MetaTrader Expert Advisors
    Replies: 1
    Last Post: 05-03-2009, 02:40 AM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •