Page 1 of 35 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 342
  1. #1
    Bronze Member Array KyuUke's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    62
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Apakah forex hanya tentang menghasilkan uang?

    Banyak orang beralasan untuk masuk forex karena ingin menjadi trader yang sukses dan ingin mendapat uang yang banyak dalam trading forex. Dan setelah melakukan trading ternyata banyak hal yang ditemui dan dipelajari. Misalnya saja melatih kesabaran dan pengontrolan emosi. Saya sendiri juga ngrasain hal ini, terlebih saat nyoba trading pake modal $5 di OctaFx, emang harus benar-benar sabar untuk bisa memaksimalkan hasil tersebut. Bagaimana pendapat om tante disini?

  2. #2
    Diamond Member Array achelia's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    6,784
    Thanks
    2
    Thanked 7 Times in 7 Posts
    Quote Originally Posted by KyuUke View Post
    Banyak orang beralasan untuk masuk forex karena ingin menjadi trader yang sukses dan ingin mendapat uang yang banyak dalam trading forex. Dan setelah melakukan trading ternyata banyak hal yang ditemui dan dipelajari. Misalnya saja melatih kesabaran dan pengontrolan emosi. Saya sendiri juga ngrasain hal ini, terlebih saat nyoba trading pake modal $5 di OctaFx, emang harus benar-benar sabar untuk bisa memaksimalkan hasil tersebut. Bagaimana pendapat om tante disini?
    klo menurut om sendiri gimana?
    saya pribadi terjun di yang namanya forex emang untuk mencari uang

  3. #3
    Diamond Member Array Gad's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,171
    Thanks
    1
    Thanked 9 Times in 9 Posts
    Quote Originally Posted by KyuUke View Post
    Banyak orang beralasan untuk masuk forex karena ingin menjadi trader yang sukses dan ingin mendapat uang yang banyak dalam trading forex. Dan setelah melakukan trading ternyata banyak hal yang ditemui dan dipelajari. Misalnya saja melatih kesabaran dan pengontrolan emosi. Saya sendiri juga ngrasain hal ini, terlebih saat nyoba trading pake modal $5 di OctaFx, emang harus benar-benar sabar untuk bisa memaksimalkan hasil tersebut. Bagaimana pendapat om tante disini?
    ya menurut saya sih memang tentang bagaimana menghasilkan uang, pada prinsipnya sama kok dengan pedagang biasa, bedanya di forex ini kita melakukan perdagangan secara virtual aja....

  4. #4
    Diamond Member Array alify's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://instaforex.com
    Posts
    6,762
    Thanks
    2
    Thanked 6 Times in 6 Posts
    Bisa jadi salah satu hal yang kita dapatkan di forex juga melatih kesabaran itu sendiri sis. Karena memang untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex memang butuh psikologi trading yang baik.

  5. #5
    Diamond Member Array khodamfx's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    https://www.exness.com
    Posts
    4,343
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Quote Originally Posted by achelia View Post
    klo menurut om sendiri gimana?
    saya pribadi terjun di yang namanya forex emang untuk mencari uang :">
    Saya sendiri juga trading di forex bisa bisa mendapatkan penghasilan tambahan sis. Cuma setelah trading di forex selama ini, jadi bisa merasakan ada manfaat lain yang bisa saya dapetin. Jadi bisa lebih sabar ngadepin permasalahan, meskipun emang akun Exness saya belum maksimal.

  6. #6
    Platinum Member Array ForexPrivate's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    622
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Pada dasarnya trader memulai bisnis forex berdasarkan uang, untuk menghasilkan uang, untuk memperdayakan uang guna menghasilkan uang yang lebih banyak, meski pada pelaksanaanya jika trader benera2 menekuni bisnis ini secara psikologis baik emosi; sikap disiplin, sabar dan tidak serakah akan terasah, kemampuan dalam pengelolaan uang juga akan terasah karena untuk bisa menghasilkan uang dari forex trader perlu menggunakan monay managemen, apa yang terasah selama trading, selama di trading forex dapat menghasilkan hasil yang positif jika diterapkan pada bisnis lainnya pun hasilnya akan positif.

    http://www.fx-private.com/id/

  7. #7
    Diamond Member Array achelia's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    6,784
    Thanks
    2
    Thanked 7 Times in 7 Posts
    Quote Originally Posted by alify View Post
    Bisa jadi salah satu hal yang kita dapatkan di forex juga melatih kesabaran itu sendiri sis. Karena memang untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex memang butuh psikologi trading yang baik.
    seharusnya kesabaran yang kita miliki di terapkan di forex,,, bukan sebaliknya hihihihi

  8. #8
    Diamond Member Array alify's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://instaforex.com
    Posts
    6,762
    Thanks
    2
    Thanked 6 Times in 6 Posts
    Quote Originally Posted by achelia View Post
    seharusnya kesabaran yang kita miliki di terapkan di forex,,, bukan sebaliknya hihihihi
    Kesabaran menjadi kunci kita untuk bisa bertahan di forex trading ini. Sabar dalam menunggu momen yang tepat untuk trading, sabar dalam menerima keadaan yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

  9. #9
    Bronze Member Array
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    51
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Quote Originally Posted by alify View Post
    Kesabaran menjadi kunci kita untuk bisa bertahan di forex trading ini. Sabar dalam menunggu momen yang tepat untuk trading, sabar dalam menerima keadaan yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.
    Iya gan, cuma saya sendiri kadang masih belum bisa sabar jadi saat entry pun ada posisi yang salah. Ternyata emang di forex trading ini, bukan hanya uang yang kita butuhkan untuk trading tapi juga psikologi. Dan karena butuh psikologi yang baik ini juga, kita sbagai trader pun juga belajar untuk mendapatkannya. Jadi emang pasti ada manfaat lain yang bisa kita dapatkan di forex ini. Untuk saat ini sih, saya juga masih berusaha untuk belajar tentang psikologi untuk membuat akun real OctaFx saya bisa profit maksimal.

  10. #10
    Diamond Member Array khodamfx's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    https://www.exness.com
    Posts
    4,343
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Mesi tidak dipungkiri kalo kita trading di forex untuk dapet tambahan penghasilan, tapi saya rasa emang pasti ada manfaat lain yang bisa kita dapetin. Misalnya, kita bisa lebih mengenal banyak orang yang ada di forex yang mana mereka juga aktif di forum. Tak jarang pula ada yang sampe membuat komunitas untuk share dan kumpul bersama. Jadi emang nggak cuma uang aja yang kita dapetin, tapi juga teman.

Page 1 of 35 12311 ... LastLast

Similar Threads

  1. [MasterForex] Inflasi AS hanya naik 0,2%
    By masterforexindonesia in forum Analisa Fundamental
    Replies: 0
    Last Post: 08-15-2013, 05:27 PM
  2. Replies: 0
    Last Post: 07-18-2013, 06:20 PM
  3. PDB kuartal 1 hanya naik 2,5%
    By MfxAcademy in forum Analisa Fundamental
    Replies: 0
    Last Post: 04-26-2013, 07:04 PM
  4. Belajar Trading hanya dengan garis Trend
    By SEFC in forum Analisa Teknikal
    Replies: 20
    Last Post: 01-10-2012, 05:32 AM
  5. Server Uang Forex Cokcpit Templates
    By williamroxy28 in forum MetaTrader Indicators
    Replies: 1
    Last Post: 03-05-2010, 11:21 PM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •