Page 1 of 46 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 454
  1. #1
    Standard Member Array SomvlakFx's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    41
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Seberapa penting regulasi broker buat para trader?

    Seberapa penting regulasi broker buat agan? Banyak yang mengatakan kalo regulasi yang terpercaya itu regulasi dari Amerika, seperti NFA, FSA, dan sebaginya. Lalu bagaimana dengan broker yang tidak teregulasi di badan regulator tersebut? Misalnya saja seperti OctaFx gan yang terdaftar di Saint Vincent dan Grenadines, dan kebetulan juga ane pake broker ini. Apa dana kita ga aman? Share dimari gan.

  2. #2
    Diamond Member Array achelia's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    6,784
    Thanks
    2
    Thanked 7 Times in 7 Posts
    klo saya yang masih menggunakan modal di bawah $10000 tidak terlalu penting hehehe yang penting review secara global saya jadikan pegangan layak atau tidaknya

  3. #3
    Diamond Member Array alify's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://instaforex.com
    Posts
    6,762
    Thanks
    2
    Thanked 6 Times in 6 Posts
    Selama dana kita aman, lancar proses WDnya, tidak teregulasi di badan FSA atau sejenisnya juga tidak masalah bro. Saya liat para trader Indonesia lebih mementingkan kemudahan dalam memulai trading dan transaksi, terlebih proses WD.

  4. #4
    Diamond Member Array khodamfx's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    https://www.exness.com
    Posts
    4,343
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Yang penting adalah pelayanan yang diberikan oleh broker itu sendiri bro. Exness sendiri juga tidak teregulasi di FSA tapi peminatnya sangat banyak jika dilihat dari history perkembangan broker ini. Jadi emang bisa jadi bukti juga kalo broker tersebut emang bisa kasih pelayanan yang maksimal dan bisa membuat trader nyaman ketika trading.

  5. #5
    Diamond Member Array achelia's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    6,784
    Thanks
    2
    Thanked 7 Times in 7 Posts
    Quote Originally Posted by alify View Post
    Selama dana kita aman, lancar proses WDnya, tidak teregulasi di badan FSA atau sejenisnya juga tidak masalah bro. Saya liat para trader Indonesia lebih mementingkan kemudahan dalam memulai trading dan transaksi, terlebih proses WD.
    yang penting review yang kita dapat sudah memenuhi syarat keamanan yaa hehehe

  6. #6
    Diamond Member Array alify's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://instaforex.com
    Posts
    6,762
    Thanks
    2
    Thanked 6 Times in 6 Posts
    Quote Originally Posted by achelia View Post
    yang penting review yang kita dapat sudah memenuhi syarat keamanan yaa hehehe
    Betul sekali sis. Itulah yang paling penting. Kadang ada trader yang tidak nyaman dengan broker yang digunakan oleh trader lain. Namun memang disinilah alasan kenapa banyak broker yang ada di forex trading.

  7. #7
    Diamond Member Array achelia's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    6,784
    Thanks
    2
    Thanked 7 Times in 7 Posts
    Quote Originally Posted by alify View Post
    Betul sekali sis. Itulah yang paling penting. Kadang ada trader yang tidak nyaman dengan broker yang digunakan oleh trader lain. Namun memang disinilah alasan kenapa banyak broker yang ada di forex trading.
    sebaiknya apabila mendapatkan sesuatu yang tidak baik pada suatu broker, di bicarakan dengan lembah lembut yaa.. karn abelum tentu terjadi pada trader yang lain dimana menggunakan broker yang sama

  8. #8
    Diamond Member Array Justforex's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    1,859
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Quote Originally Posted by achelia View Post
    sebaiknya apabila mendapatkan sesuatu yang tidak baik pada suatu broker, di bicarakan dengan lembah lembut yaa.. karn abelum tentu terjadi pada trader yang lain dimana menggunakan broker yang sama
    Setiap broker mempunyai kelebihan masing-masing, jika memang menginginkan pelayanan yang belum ada, bisa mengajukan saran. Broker yang baik, pasti akan mencoba untuk membuat tradernya merasa puas dan nyaman ketika trading.

  9. #9
    Platinum Member Array ForexPrivate's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    622
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Quote Originally Posted by achelia View Post
    sebaiknya apabila mendapatkan sesuatu yang tidak baik pada suatu broker, di bicarakan dengan lembah lembut yaa.. karn abelum tentu terjadi pada trader yang lain dimana menggunakan broker yang sama
    setuju tuh gan, lebih baik kita sebagai trader bila mempunyai permasalahan terhadap broker lebih baik mempunyai bukti dahulu. baik itu screen shot, atau lainnya. agar kita mempunyai posisi yang kuat dan bukan bermaksud untuk memfitnah. saya sendiri belum ada keluhan dengan broker yang saya gunakan sekarang .. soalnya mereka baik dan jujur sih

  10. #10
    Diamond Member Array Gad's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,171
    Thanks
    1
    Thanked 9 Times in 9 Posts
    saya kurang mengerti mengenai regulasi broker, tapi saya mengerti sekali bagaimana melihat broker dapat di percaya oleh konsumennya...

Page 1 of 46 12311 ... LastLast

Similar Threads

  1. Tingkah Aneh Para Trader / Investor
    By William in forum Jokes & Entertaintment
    Replies: 14
    Last Post: 05-19-2018, 10:41 PM
  2. Nasehat dari para master trader
    By ayodagang in forum Diskusi Umum Forex
    Replies: 857
    Last Post: 07-29-2016, 06:38 PM
  3. [MasterForex] Peristiwa penting minggu ini
    By masterforexindonesia in forum Diskusi Broker
    Replies: 0
    Last Post: 06-10-2013, 06:39 PM
  4. Replies: 8
    Last Post: 01-22-2013, 03:32 AM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •