Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    [II] U can? I can™ Array iCan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Up up in the sky
    Posts
    578
    Thanks
    17
    Thanked 82 Times in 39 Posts
    Blog Entries
    1

    Gimana kalo ganti tampilan???

    rencananya mau ganti tampilan nih, mau minta pendapat dulu nih

    gw dah dapet kira2 jadinya kaya gini [url="http://forum.wizie.org/"]http://forum.wizie.org/[/url]

    kira2 gmana?

  • #2
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Gimana kalo ganti tampilan???

    Boleh juga. Tapi kayaknya cuman beda warna yah. Maklum g pake dial up, yg baru agak lemot tuh, beda server kali yah.

    Tapi warna biru gitu keliatannya lebih ok seh.

    Regards,

  • #3
    [II] U can? I can™ Array iCan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Up up in the sky
    Posts
    578
    Thanks
    17
    Thanked 82 Times in 39 Posts
    Blog Entries
    1

    Re: Gimana kalo ganti tampilan???

    kalo menurut gw yg sekarang ini kaya aga kaku bos

    kalo yg itu lebih gaul gitu pa lagi ada gambar headernya

  • #4
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Gimana kalo ganti tampilan???

    Iy, yg baru emang lebih "manis"

    Gimana menurut yg lain?

    Regards,

  • Similar Threads

    1. Arena Crack Edukasi, kalo mau asli beli sama yg punya
      By SEFC in forum Diskusi Indikator
      Replies: 5
      Last Post: 06-02-2016, 12:41 AM
    2. Replies: 4
      Last Post: 05-10-2016, 02:55 AM
    3. EA - Apa, Kenapa Musti Pakai, Gimana Buatnya
      By William in forum Trading Systems
      Replies: 13
      Last Post: 09-11-2009, 05:21 PM
    4. Polling Tampilan Baru
      By iCan in forum Suggestions and Ideas
      Replies: 9
      Last Post: 11-24-2008, 03:45 AM

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •