Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    [II] U can? I can™ Array iCan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Up up in the sky
    Posts
    578
    Thanks
    17
    Thanked 82 Times in 39 Posts
    Blog Entries
    1

    Gimana kalo ganti tampilan???

    rencananya mau ganti tampilan nih, mau minta pendapat dulu nih

    gw dah dapet kira2 jadinya kaya gini [url="http://forum.wizie.org/"]http://forum.wizie.org/[/url]

    kira2 gmana?

  2. #2
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Gimana kalo ganti tampilan???

    Boleh juga. Tapi kayaknya cuman beda warna yah. Maklum g pake dial up, yg baru agak lemot tuh, beda server kali yah.

    Tapi warna biru gitu keliatannya lebih ok seh.

    Regards,

  3. #3
    [II] U can? I can™ Array iCan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Up up in the sky
    Posts
    578
    Thanks
    17
    Thanked 82 Times in 39 Posts
    Blog Entries
    1

    Re: Gimana kalo ganti tampilan???

    kalo menurut gw yg sekarang ini kaya aga kaku bos

    kalo yg itu lebih gaul gitu pa lagi ada gambar headernya

  4. #4
    Diamond Member Array William's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Ten no Michi
    Posts
    1,546
    Thanks
    3
    Thanked 64 Times in 29 Posts

    Re: Gimana kalo ganti tampilan???

    Iy, yg baru emang lebih "manis"

    Gimana menurut yg lain?

    Regards,

Similar Threads

  1. Arena Crack Edukasi, kalo mau asli beli sama yg punya
    By SEFC in forum Diskusi Indikator
    Replies: 5
    Last Post: 06-02-2016, 12:41 AM
  2. Replies: 4
    Last Post: 05-10-2016, 02:55 AM
  3. EA - Apa, Kenapa Musti Pakai, Gimana Buatnya
    By William in forum Trading Systems
    Replies: 13
    Last Post: 09-11-2009, 05:21 PM
  4. Polling Tampilan Baru
    By iCan in forum Suggestions and Ideas
    Replies: 9
    Last Post: 11-24-2008, 03:45 AM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •