PDA

View Full Version : [ASK] Broker yang boleh scalping

4051fx
12-10-2008, 06:47 AM
Mau tanya ama master2 dan pengalamannya, broker mana yang membolehkan scalping, saya sudah liat di forex-strategies-revealed.com tapi pinginya review langsung dari master2 di sini.
Mohon petunjuk

mnhidayat_bfc
12-11-2008, 09:06 PM
www.alpari.co.uk, www.skyeast.com, www.mpf.co.id.

z4wil
12-11-2008, 10:48 PM
Klo broker yg support scalping biasanya yg ECN Bos, Broker tipe "market maker" hanya beberapa saja yg "scalping support" salah satunya si Alpari-UK. Tp tergantung jg dgn metodenya, misal per 5 menit 5x OP itu sudah pasti di banned... :mrgreen:

*Kata Rainbow Scalper yg di forum sebelah, lebih bagus trade di MBTrading (ECN) tp sayang platform tradingnya "cupu" makanya mereka pake ninjatrader. Minimal 500$ udah bisa gabung di broker ini... :arrow:

Regards,

4051fx
12-12-2008, 03:27 AM
wah sayang ya, soalnya aku cari yang bisa platform meta, kalo di alpari sekarang udah diakalin spreadnya, jadi susah untuk scalping.

But thanks for the info guys

z4wil
12-12-2008, 03:46 AM
wah sayang ya, soalnya aku cari yang bisa platform meta, kalo di alpari sekarang udah diakalin spreadnya, jadi susah untuk scalping.

Iya tuh, kt siAlpari spreadnya cuma 2 tp kenyataannya sampe 5... :ahhh:

*Udah nyoba fxpro belum bos, ktnya lumayan bagus ya...:?

4051fx
12-12-2008, 04:20 AM

Iya tuh, kt siAlpari spreadnya cuma 2 tp kenyataannya sampe 5... :ahhh:

*Udah nyoba fxpro belum bos, ktnya lumayan bagus ya...:?

iya udah nih coba di fxpro, spreadnya floating antara 1-4 pips di EURGBP, dan kalo pake ea yang berbasis scalping EURGBP rata2 berjalan dengan sempurna di banding broker lain

cubicrey
12-27-2008, 07:05 PM
Source:fxoptic

Forex Brokers that Allow Scalping: Research and Results

Thursday, 16 October 2008

The topic of Forex Brokers allowing scalping is very hot.

I was looking for answers in various forums, tried searching with keywords in search engines, tried reading policies and FAQs on the websites of different Forex brokers...
It seemed like I had only guesses, but nothing solid to rely on.

And then I came up with a simple solution - sending customer support inquiries to the different Forex brokers...

My question to all of them was the same:

“Do you allow scalping? By scalping I mean holding a position for less than 1 minute.”

That’s it.

Today, I’d like to share with you what my research has revealed.
So, brokers allowing or not allowing scalping...
I’ve got the answers the same day from the next Forex brokers:

#1 MG Financial Group
Thank you for contacting MG Financial Group. In regards to your
question, you may keep your position open for as long or short a duration of time as desired.

#2 InterbankFx
We do allow Scalping but it might become a problem with our liquidity providers and filling orders etc… We recommend that you stay in a trade for at least 93 seconds. If a customer engages in scalping and it somehow becomes a problem we will notify that person.

#3 MIG Investments
MIG Investments does not require a minimum number of trades per month as neither we require a minimum pip value or open time for positions before allowed to close.

We do accept scalpers but since it is difficult to cover such positions in the market, we would need to increase the spreads for clients with permanent scalping strategies.

We consider an scalpers somebody who systematically pip hunts below 5 pips as average.
All the cases are studied based on general performance and we do get in contact with our clients prior to take any related decisions.

Update 13.08.2008: The new M I G Investments General Terms and Conditions are effective immediately (13.08.2008) and have been updated with reference to M I G's current position on Scalpers: Due to the difficulties associated with covering such trades, M I G Investments does not accept scalpers.

#4 OANDA
The term scalping here primarily refers to latency trading, where clients unfairly exploit, to their advantage, delays that may occur due to the fact that FXTrade is Internet-based.
OANDA does not have any restriction on the length of time a trade is held.

#5 MB trading
Got two short replies:
Yes, scalping is allowed.
Yes you can scalp with us.

#6 Forex.com
Yes, you can do that. As long as you have enough margin to open a position, you can close it at any time during our normal trading hours which is between Sunday 5 pm ET and Friday 5 pm ET.

#7 Global Forex Trading
Yes we do not have any restrictions to the length of time on holding positions.

#8 West Capital Forex
In answer to your question, Scalping is not recommended by our dealers and they actively discourage it.

The next day I've targeted remaining on my list Forex brokers and got next replies:

#9 CMC Markets
You are able to hold a position for less than a minute, however, we do not encourage scalping.

#10 United Global Markets
Scalping is not an issue so long as you are not taking advantage of our price feed lag. We do allow scalping, news trading, grid traders and other in and out traders.

#11 CROWN FOREX SA
Thank you for your interests with CFSA, we are so glad to reply your query regarding allowing scalping.
kindly note scalpers can trade with CFSA under the following conditions:
a. 3 pips spread
b. Max leverage at 1:100 (fixed margin requirements of $1000 per standard lot)
C. Depending on how aggressive the scalper is; a commission per standard lot or an increase in the spread may apply.

#12 IFX Markets
Your question is very easy to answer. We allow scalping, we don't care if we hold your position for 1 second if you can make money that quickly.

#13 FX Solutions
Yes, we do.

#14 Interactive Brokers
Dear Trader,
IB does allow scalping.

#15 Saxo Bank
The answer to your question is yes. You can hold a position for less than 1 minute.
But we don´t allow that you take advantage of the system.

#16 NorthFinance Forex Broker
Please note that we do not allow scalping. We actively discourage the trading method. The minimum required time difference from opening to closing a position is about 10 minutes.

#17 Forex Club Financial Company
Yes we allow scalping. Only thing if you going to request a lot of quotes and not act on them the system will put you on the bottom of the list and you will receive lesser priority.

#18 CMS Forex
We have no age requirement for positions. Be they open for 1 year or 1 minute, you can mange your positions as you wish within our market.

#19 EFX Group
We allow any trading strategy, including the one you mentioned!

#20 Then from the FAQ of Global ForexNow
I've copied next: "Do you allow scalping?
We don’t condone any one particular type of trading style."

So far seems like almost nothing should bring clouds to your sunny sky... Is it really so..?
Opening accounts with each and every of mentioned here Forex brokers and scalping for at least about a month to get a result would be a very difficult task... So, hopefully, we are going to hear from other traders about their experience. Please drop us a line in a form of comment below. Thank you!

There were also two brokers that did not gave a straight forward answer on my question, but to complete my check list report I'm going to cite their replies anyway:

#21 ACM
I would like to take this opportunity to introduce myself as your Account Executive at ACM. In the next few days I will contact you in order to discuss how to use our services to your best advantage.

#22 ODL Securities

I would be happy to answer any questions you have regarding opening an account with ODL. What is the best telephone number to contact you?

Please note, that my research is based not on a real account with each broker and actual scalping with no problems. It is rather a journalist report on some sort of “interview” with brokers’ customer support. So, there is no way I can guarantee that you can go out and scalp freely with any of these brokers.

z4wil
12-28-2008, 12:03 AM
Thanks A lot Rey, It's very valuable Info...... :arrow:

So Some Brokers do allow scalping but with some restriction (widen spread, etc), that's mean the Broker do trade against client.... :x Fast Scalping need a good broker that has instant execution, low spread. I heard from some people than IBFX get worse than before, For small retail trader like me i will chose Alpari-UK, they allow scalping and have instant execution. interactivebrokers is a good choice if have big Buck$$... :D

*Fortunately I've developed Scalping (Semi intraday) method that can hold position more than 5 Minutes, I use 1M + 30M (Tandem) time frame. So i still fly under the radar & i hope My Broker wouldn't Piss Off...... :geek:

Regards,

LDG
07-14-2009, 11:54 AM
Hi,
I can relate a direct impression about ODL service...

..and my opinion is quite bad.

Infact in night-time, spreads grow up from 2 to 10-15 pip (for USD/EUR),
and similar facts happen during news' announcements.

Once it happens to me that the night spread of 15 pip continued to be so wide
also during day trading, and I had to phone them to re-establish the normal conditions.

Moreover they banned FAP-Turbo and some other EA, and when you begin to make money
with fast scalping they define your trading UNETHICAL.

In my opinion you should open an account with them only if you are interested in long-time
trades (from hours to days), remembering that you has to suffer if you want to open or close
a position during news because there are numerous requotes.

kuskustop
07-15-2009, 03:22 PM
to add the list from cubicrey:
IKONROYAL
I have used them for about 1 year now; scalping is welcome, spread during asian session is reasonable; I trade FAPT and MD, and the result is good.
Just wondering why IkonRoyal is rarely mentioned here.

ayodagang
09-27-2010, 02:54 AM
ikonfx bos...

Kristianto
01-19-2012, 02:16 AM
most online brokers tend to discourage scalping. therefore there is a high chance that a broker might close your account with them if you abuse their system.

baraya
01-20-2012, 07:29 AM
most online brokers tend to discourage scalping. therefore there is a high chance that a broker might close your account with them if you abuse their system.

Yep, betul tuh, kebanyakan broker boleh kok. Hanya saja biasanya ada yang pake tambahan rule lain-lain. Di FBS diperbolehkan untuk scalping.

vira_cs
01-26-2012, 04:22 AM
Yep, betul tuh, kebanyakan broker boleh kok. Hanya saja biasanya ada yang pake tambahan rule lain-lain. Di FBS diperbolehkan untuk scalping.

ada batasan waktu tidak untuk scalping di FBS?
minimal harus berapa menit :-?

baraya
01-27-2012, 07:47 AM

Belum baca untuk rule batasan waktu. Dan belum dengar rule itu selama saya di FBS.

khodamfx
02-29-2012, 01:35 PM

Batasan waktu hanya berlaku untuk acc micro fbs.

3.2.13. For “Micro” accounts short-term orders, including locked ones, lasting below 3 minutes can be cancelled in case of abuse.

strawberryfx
02-29-2012, 05:42 PM

3.2.13. For “Micro” accounts short-term orders, including locked ones, lasting below 3 minutes can be cancelled in case of abuse.

Wah saya baru tau, maklum tidak pernah baca agreement. Makasih bro sudah sharing informasi berharga nih.

baraya
03-03-2012, 10:09 AM

Terima kasih bro untuk informasi yang terlewatkan :)
Ane pake micro juga soalnya. Jadi harus hai-hati scalpingan dengan acc micro FBS.
Untuk yang benar-benar free scalp berarti acc standar atau unlimited nih.

strawberryfx
03-16-2012, 10:44 AM
Terima kasih bro untuk informasi yang terlewatkan :)
Ane pake micro juga soalnya. Jadi harus hai-hati scalpingan dengan acc micro FBS.
Untuk yang benar-benar free scalp berarti acc standar atau unlimited nih.

Iya hati-hati jika scalping dengan masih menggunakan acc mikro, nanti kena pasal itu bro.
Kalau dana mencukupi pake acc unlimited lebih bagus tuh.

khodamfx
03-16-2012, 07:04 PM
Iya hati-hati jika scalping dengan masih menggunakan acc mikro, nanti kena pasal itu bro.
Kalau dana mencukupi pake acc unlimited lebih bagus tuh.

Yup, FBS bisa untuk scalper. Dan berhati-hatilah saat melakukan scalping karena bisa jadi pergerakan tiba-tiba terjadi.

strawberryfx
03-17-2012, 08:02 PM
Yup, FBS bisa untuk scalper. Dan berhati-hatilah saat melakukan scalping karena bisa jadi pergerakan tiba-tiba terjadi.

Iya om, walau scalping tetap usahakan MMnya digunakan sebaik-baiknya. Kalau scalping bisa ngejar lot volume tuh bagi yang daftar breakeven trading.

baraya
03-21-2012, 08:47 PM
FBS sangat cocok servernya untuk scalping. No requotes

khodamfx
03-22-2012, 09:22 AM
FBS sangat cocok servernya untuk scalping. No requotes

Untuk lebih bebas scalping, sebaiknya gunakan tipe account ecn/unlimited account.

strawberryfx
04-06-2012, 03:48 AM
Untuk lebih bebas scalping, sebaiknya gunakan tipe account ecn/unlimited account.

Minimal gunakan account Standard bro. Bebas scalping dan minimal deposit juga tidak terlalu besar $25.

strawberryfx
04-21-2012, 02:38 PM
Saat ini FBS sudah melakukan improvement terhadap semua server tradingnya.
Akan menjadi lebih baik :D

baraya
04-22-2012, 08:43 AM
Saat ini FBS sudah melakukan improvement terhadap semua server tradingnya.
Akan menjadi lebih baik :D

Jadi semakin nyaman buat scalper... Sayangnya untuk micro di FBS quote harganya mengikuti harga running, memang jadinya tidak ada requote, hanya saja harga belum pasti dapat diangka yang kita order. Kadang menguntungkan kadang merugikan.

strawberryfx
04-22-2012, 03:12 PM
Jadi semakin nyaman buat scalper... Sayangnya untuk micro di FBS quote harganya mengikuti harga running, memang jadinya tidak ada requote, hanya saja harga belum pasti dapat diangka yang kita order. Kadang menguntungkan kadang merugikan.
;0
Kalau menurut saya malah enak bro, yang penting tidak ada requote yang biasanya bikin kesel tuh

baraya
04-28-2012, 07:34 AM
;0
Kalau menurut saya malah enak bro, yang penting tidak ada requote yang biasanya bikin kesel tuh

Iya sih jadinya fbs tidak ada istilah requote lagi :)

strawberryfx
04-28-2012, 02:23 PM
Kadang requote itu membuat naik emosi selanjutnya merusak mood hati dan kedepannya bikin kacau. Jadi dengan FBS sangat terbantu walau kadang ga nyaman juga ketika OP tidak diharga yang diinginkan tereksekusinya.

baraya
05-01-2012, 02:59 PM
Ya semuanya ada plus dan minusnya. Tapi lebih baik dengan FBS dan kondisi server sekarang kalau menurut saya, daripada harus requote yang mengesalkan.

strawberryfx
05-04-2012, 05:47 PM
Broker boleh dan bebas scalping ya FBS salah satunya :)

baraya
05-06-2012, 02:47 PM
Sekarang FBS menganut server no requote, tapi jadinya order kita tidak pasti masuk di harga yang sesuai dengan yang kita order.

strawberryfx
05-07-2012, 04:42 AM
Dengan no requote kadang menguntungkan kadang ngeselin juga ya kalau order kita masuk tidak diharga yang sesuai dengan yang kita minta. Tapi jadi nyaman karena order kita pasti masuk di FBS.

baraya
05-12-2012, 04:08 PM
Dengan no requote kadang menguntungkan kadang ngeselin juga ya kalau order kita masuk tidak diharga yang sesuai dengan yang kita minta. Tapi jadi nyaman karena order kita pasti masuk di FBS.

Iya beneran, tapi hitungannya adil dah FBS. Kalau dari broker lain kadang jatuhnya merugikan :)

strawberryfx
05-12-2012, 05:28 PM
Broker yang boleh scalping contohnya FBS. Silahkan mencobanya. Kalau ada dana lebih, coba buka akun unlimited dengan minimal depo $1000, itu lebih bebas lagi untuk scalping.

baraya
05-18-2012, 09:11 AM
Untuk yang mau nyaman scalping di FBS sebaiknya gunakan akun ECNnya.
http://www.fbs.com/id/account-types

strawberryfx
05-19-2012, 04:09 PM
Untuk yang mau nyaman scalping di FBS sebaiknya gunakan akun ECNnya.
http://www.fbs.com/id/account-types

Iya benar sekali bro, dan untuk ECN minimal depositnya $1000.

khodamfx
05-20-2012, 12:26 AM
Iya benar sekali bro, dan untuk ECN minimal depositnya $1000.

Hanya saja untuk ECN harganya 5 digit, tapi untuk spreadnya bagus, start dari 0.4 pips floating.

strawberryfx
05-24-2012, 03:34 PM
Bagi pecinta Scalping, FBS bisa kok dijadikan pilihan.

pas
05-30-2012, 07:23 AM
Bagi pecinta Scalping, FBS bisa kok dijadikan pilihan.

Dan sebaiknya gunakan akun /ecn/unlimited buat kebebasan scalping :)

baraya
06-02-2012, 11:38 AM
Dan sebaiknya gunakan akun /ecn/unlimited buat kebebasan scalping :)

Saya pakai fbs untuk trading intraday, walau bisa scalping tapi kurang bisa nih untuk scalping. Saya rasa terlalu beresiko.

strawberryfx
06-02-2012, 01:17 PM
Kalau saya malah sedang mencoba scalping pake akun mikro fbs.
Tapi hati hati juga, di fbs Fixed spread dapat melebar sampai pasar yang sebenarnya menyebar pada saat berita dan juga ketika penyebaran pasar jauh lebih besar dari spread tetap.

khodamfx
06-03-2012, 07:30 AM
Kalau saya malah sedang mencoba scalping pake akun mikro fbs.
Tapi hati hati juga, di fbs Fixed spread dapat melebar sampai pasar yang sebenarnya menyebar pada saat berita dan juga ketika penyebaran pasar jauh lebih besar dari spread tetap.

Sepertinya hal ini berlaku hampir di semua broker, tidak hanya di FBS. Bahkan ada di beberapa broker yang malah harga freezee disaat news besar. Tidak untuk FBS. Silahkan dicoba.

strawberryfx
06-09-2012, 01:01 PM
Sepertinya hal ini berlaku hampir di semua broker, tidak hanya di FBS. Bahkan ada di beberapa broker yang malah harga freezee disaat news besar. Tidak untuk FBS. Silahkan dicoba.

Saya pakai FBS lancar terus kok. Bahkan sekarang tidak pernah requote lagi.

khodamfx
06-09-2012, 03:28 PM
Saya pakai FBS lancar terus kok. Bahkan sekarang tidak pernah requote lagi.

Ye memang begitu kondisi FBS sekarang. Sudah semakin baik dan dijamin trader tidak akan kecewa.

baraya
06-10-2012, 12:57 PM
Ye memang begitu kondisi FBS sekarang. Sudah semakin baik dan dijamin trader tidak akan kecewa.

Sangat-sangat puas dah dengan FBS. Apalagi untuk scalping, lumayan bagus.

Mang_Ncep
06-10-2012, 01:44 PM
Sangat-sangat puas dah dengan FBS. Apalagi untuk scalping, lumayan bagus.

Idem om, puas dah dengan service fbs. Mantep semua diproses dengan aman.
Oya untuk scalping pake akun jenis apa om?

baraya
06-10-2012, 01:52 PM
Idem om, puas dah dengan service fbs. Mantep semua diproses dengan aman.
Oya untuk scalping pake akun jenis apa om?

Saya masih pake akun mikro fbs, tapi so far memuaskan.

Mang_Ncep
06-10-2012, 02:20 PM
Saya masih pake akun mikro fbs, tapi so far memuaskan.

Ga coba yang unlimited? Katanya paling cocok untuk scalping di fbs

baraya
06-10-2012, 02:41 PM
Ga coba yang unlimited? Katanya paling cocok untuk scalping di fbsSaya dengar juga begitu. Akun unlimited paling cocok untuk scalping. Katanya tidak ada aturan waktu yang mengikat dalam setiap order transaksinya.

Mang_Ncep
06-10-2012, 05:32 PM
Saya dengar juga begitu. Akun unlimited paling cocok untuk scalping. Katanya tidak ada aturan waktu yang mengikat dalam setiap order transaksinya.

Lagian floating spread mulai dari 0,2 itu sangat kecil sekali om, tinggal hindari news berdampak besar saja untuk antisipasi spread yang terlalu melebar.

pas
06-12-2012, 02:04 PM
Saya pernah coba scalping dengan broker FBS. Alhamdulillah semua eksekusi lancar dan pernah WD juga aman.
Tapi sekarang sedang mencoba trading intraday saja. Scalping cuapek.

baraya
06-12-2012, 04:59 PM
Saya pernah coba scalping dengan broker FBS. Alhamdulillah semua eksekusi lancar dan pernah WD juga aman.
Tapi sekarang sedang mencoba trading intraday saja. Scalping cuapek.

FBS memang aman aman sajah untuk scalping om. No requote pokoknya.

khodamfx
06-13-2012, 02:59 PM
FBS memang aman aman sajah untuk scalping om. No requote pokoknya.

Sampai saat ini terutama setelah bulan kemarin melakukan pemutakhiran server, FBS benar-benar free scam

strawberryfx
06-14-2012, 04:38 PM
Scalping? Ya FBS tempatnya :D

pas
06-15-2012, 07:00 AM
Scalping? Ya FBS tempatnya :D

Wah rajanya scalping nih hehe... Gimana hasil scalpingnya di FBS? Aman sejahtera? :D

baraya
06-17-2012, 12:01 AM
Ane kagak pernah bisa scalping, ujung-ujungnya loss mulu dan depo lagi ke fbs :p

khodamfx
06-17-2012, 06:47 AM
Silahkan bebas scalping dengan FBS. Pilihan tipe unlimited mungkin yang paling cocok untuk scalping.

strawberryfx
06-17-2012, 02:05 PM
Wah rajanya scalping nih hehe... Gimana hasil scalpingnya di FBS? Aman sejahtera? :D

Hehe... Jadi malu... Nggak kok om, saya sering intraday juga, tapi kalau meu scalping memang FBS cocok sih.

khodamfx
06-19-2012, 06:23 PM
Hehe... Jadi malu... Nggak kok om, saya sering intraday juga, tapi kalau meu scalping memang FBS cocok sih.

Silahkan gunakan akun unlimited fbs untuk keleluasaan sclaping.

nullahfx
06-20-2012, 04:12 PM
Silahkan bebas scalping dengan FBS. Pilihan tipe unlimited mungkin yang paling cocok untuk scalping.

Cucok bro, tapi ane pake micro saja nih, ga kuat depo buat unlimited account.

strawberryfx
06-22-2012, 05:00 PM
Cucok bro, tapi ane pake micro saja nih, ga kuat depo buat unlimited account.

Unlimited ga kuat kenapa bro? Untuk akun unlimited kita bisa lebih bebas dalam scalping.

baraya
06-23-2012, 02:43 PM
Unlimited ga kuat kenapa bro? Untuk akun unlimited kita bisa lebih bebas dalam scalping.

Betul sekali, untuk akun yang unlimited lebih cocok bagi scalper sebenarnya.
JAdi bagi yang siap dana $1000 disarankan gunakan akun unlimited.

baraya
06-23-2012, 03:19 PM
Lakukan deposit dengan LR dan dapatkan free bonus 3% yang withdrawable.

http://www.fbs.com/id/news/2012-06-06/17901-liberty-reserve-3

Uncle Gober
06-25-2012, 02:04 PM

Kalau yang pake localbank tidak dapat ya?

baraya
06-30-2012, 01:45 AM

Nah itu dia, belum ada perkembangan untuk itu dari FBSnya bro.

pas
06-30-2012, 07:25 AM

Nah itu dia, belum ada perkembangan untuk itu dari FBSnya bro.

Saya juga nunggu informasi untuk itu. KAn kurang adil jika yang pake local bank tidak mendapat minimal 3% juga bonus deposit.

strawberryfx
06-30-2012, 04:32 PM
Saya juga nunggu informasi untuk itu. KAn kurang adil jika yang pake local bank tidak mendapat minimal 3% juga bonus deposit.

Bisa jadi FBS memang mengarahkan clients untuk lebih memanfaatkan fasilitas menggunakan Liberty Reserve.
Sama-sama aman kok kalau menurut saya.

khodamfx
07-01-2012, 04:21 AM
FBS bukan satu-satunya yang memperbolahkan Scalping, tapi bisa jadi pilihan tepat dengan server yang optimal dari FBS.

baraya
07-03-2012, 04:59 PM
Dengan FBS kita free untuk melakukan scalping...
Semua tipe akun tapi yang direkomendasikan akun unlimited.

nullahfx
07-04-2012, 02:38 PM
Dengan FBS kita free untuk melakukan scalping...
Semua tipe akun tapi yang direkomendasikan akun unlimited.

Saya pernah baca aturannya, kalau tidak salah untuk tipe akun selain unlimited ada minimal waktunya untuk scalping.

alify
07-05-2012, 06:02 PM
Silahkan dicoba bersama InstaForex untuk scalping.

khodamfx
07-11-2012, 04:01 PM
FBS boleh banget untuk scalping.

alify
07-12-2012, 10:16 AM
Silahkan cek untuk kondisi trading di Instaforex... http://instaforex.com/id/trading_conditions.php

Gaban
07-12-2012, 02:27 PM
FBS boleh banget untuk scalping.

Betul sekali, FBS bisa dikatakan surganya scalper :)
Dengan system no requote menjadikan kita nyaman scalping di FBS.

Uncle Gober
07-12-2012, 06:06 PM
Betul sekali, FBS bisa dikatakan surganya scalper :)
Dengan system no requote menjadikan kita nyaman scalping di FBS.

Saya bukan trader scalper, tapi dari yang saya rasakan, server real FBS memang bagus, stabil dan tidak requote.

nullahfx
07-15-2012, 04:41 PM
Saya bukan trader scalper, tapi dari yang saya rasakan, server real FBS memang bagus, stabil dan tidak requote.

Saya juga merasakan hal yang sama pake FBS bro. No requote sekarang. Dulu pake broker lain sering requote bikin jengkel jadinya konsentrasi buyar.

baraya
07-17-2012, 02:11 PM
Saya pernah baca aturannya, kalau tidak salah untuk tipe akun selain unlimited ada minimal waktunya untuk scalping.

Iya bro, kalau tidak salah sekitar 2 atau 3 menit gitu waktu minimalnya.

nullahfx
07-18-2012, 02:54 PM
Iya bro, kalau tidak salah sekitar 2 atau 3 menit gitu waktu minimalnya.

Nah lho, yang benar yang mana? :D
Harus baca lagi nih rulenya, kebiasaan tiap buka akun jarang baca rulenya.
Buka dulu ah di web FBSnya... ;))

baraya
07-20-2012, 07:28 AM
Nah lho, yang benar yang mana? :D
Harus baca lagi nih rulenya, kebiasaan tiap buka akun jarang baca rulenya.
Buka dulu ah di web FBSnya... ;))

Sepertinya yang 3 menit bro... Kalau ga salah itu aturannya untuk scalping di FBS. Tapi jika menggunakan akun unlimited, tidak kena pada aturan itu.

baraya
08-01-2012, 07:22 AM
Sepertinya yang 3 menit bro... Kalau ga salah itu aturannya untuk scalping di FBS. Tapi jika menggunakan akun unlimited, tidak kena pada aturan itu.

Sundul lagi... Tamabahn untuk akun unlimited minimal depo hanya $1k.

khodamfx
08-02-2012, 05:54 AM
Sundul lagi... Tamabahn untuk akun unlimited minimal depo hanya $1k.

“Akun Unlimited” adalah akun dengan kondisi trading yang paling mirip dengan pasar nyata dan dirancang bagi para trader dan investor yang percaya diri dalam bertransaksi. Antara kelebihan jenis akun ini adalah:

Deposit minimum adalah $ 1000
Spread floating dimulai dari 0,4 pip untuk EURUSD
Kutipan terdiri dari 5 angka
Pengiriman order yang instan ke sistem ECN Currenex

pas
08-02-2012, 05:09 PM
Cari broker yang free scalping, ya FBS tempatnya :)

nullahfx
08-03-2012, 04:59 PM
Cari broker yang free scalping, ya FBS tempatnya :)
Tepat sekali bro... FBS bebas scalping. Bahkan dengan scalping kita bisa kejar lot volume untuk breakeven trading.

baraya
08-04-2012, 05:04 PM
FBS pastinya boleh scalping!

nullahfx
08-05-2012, 03:20 AM
FBS pastinya boleh scalping!

Sundul... So pasti lah... Broker ijo surganya scalper. Usahakan kalau bisa gunakan akun unlimited.

baraya
08-07-2012, 01:34 PM
Sundul... So pasti lah... Broker ijo surganya scalper. Usahakan kalau bisa gunakan akun unlimited.

Semakin terpercaya broker ini dengan mendapat penghargaan sebagai broker terbaik asia 2012.
Di broker ini scalping diperbolehkan.

alify
08-22-2012, 10:01 AM
Instaforex boleh scalping. Silahkan dicoba!

strawberryfx
08-25-2012, 09:08 AM

baraya
08-25-2012, 01:36 PM

pas
08-25-2012, 04:07 PM

Sayang sekarang LR sedang bermasalah. JAdi tidak direkomendasikan dulu deposit menggunakan LR ke akun FBSnya.
Coba dengan metode baru yaitu FasaPay.

abory
08-26-2012, 03:45 AM
Sayang sekarang LR sedang bermasalah. JAdi tidak direkomendasikan dulu deposit menggunakan LR ke akun FBSnya.
Coba dengan metode baru yaitu FasaPay.

Iya bro, saya galau nih jika LR keterusan. Ada dana masih tersimpan di LR belum kejual. Dengan kondisi sekarang takutnya malah besok ketika normal lagi dah pada ga terima LR.
Rekomendasi buat WD dari FBS mendingan FasaPay atau changer langsung sekalian.

Mang_Ncep
08-26-2012, 04:52 PM
Iya bro, saya galau nih jika LR keterusan. Ada dana masih tersimpan di LR belum kejual. Dengan kondisi sekarang takutnya malah besok ketika normal lagi dah pada ga terima LR.
Rekomendasi buat WD dari FBS mendingan FasaPay atau changer langsung sekalian.

sudah terbiasa WD melalui LR jg bro... ada yang sudah coba WD pakai FasaPay belum??:-/

khodamfx
08-26-2012, 05:05 PM
sudah terbiasa WD melalui LR jg bro... ada yang sudah coba WD pakai FasaPay belum??:-/

Dengan fasapay ada fee lain yang akan dikenakan untuk setiap transfer ke rekening bannya bro. Jadi kemungkinan lebih efisien dengan lokal bank atau lokal exchanger.

pas
09-01-2012, 01:44 PM
Saya pernah melakukan scalping pake akun FBS dan tidak pernah aa problem. Jadi kesimpulannya untuk scalper FBS aman.

baraya
09-02-2012, 01:15 PM
Setau saya memang FBS cocok buat scalper. Hanya saja saran saya TP jangan terlalu kecil, sayang banget dengan spreadnya :D
Di FBS ga pernah ada requote karena memang order pasti dieksekusi sesuai harga market.

strawberryfx
09-03-2012, 01:15 PM
Saya pernah melakukan scalping pake akun FBS dan tidak pernah aa problem. Jadi kesimpulannya untuk scalper FBS aman.

Berarti FBS aman buat scalping ya om? :D
Wah, cocok nih buat trader yg suka scalping..

abory
09-04-2012, 11:26 AM

Betul sis, FBS memang memperbolehkan tradernya utk scalping, jd aman aman saja klo mw scalping di broker ijo ini.

pas
09-04-2012, 01:26 PM

Sangat aman dan bebas scalping pastinya. Apalagi jika kita menggunakan akun unlimited di fbsnya.

alify
09-05-2012, 02:58 AM
Sangat aman dan bebas scalping pastinya. Apalagi jika kita menggunakan akun unlimited di fbsnya.

Scalping di Instaforex juga tidak ada larangan, dan usahakan sebaiknya diatas 2 menit untuk setiap order.
Salam profit!

Uncle Gober
09-05-2012, 04:47 AM
Scalping di Instaforex juga tidak ada larangan, dan usahakan sebaiknya diatas 2 menit untuk setiap order.
Salam profit!

Tp sepertinya tidak semua broker memperbolehkan tradernya utk scalping, bro
Untung saja broker saya memperbolehkan, jd saya bisa melakukan scalping dengan akun FBS saya.

nullahfx
09-05-2012, 07:17 AM
Tp sepertinya tidak semua broker memperbolehkan tradernya utk scalping, bro
Untung saja broker saya memperbolehkan, jd saya bisa melakukan scalping dengan akun FBS saya.

Iya om, tapi saya beruntung telah memilih broker ijo ini, karena saya bisa melakukan scalping.

pas
09-05-2012, 10:35 AM
Iya om, tapi saya beruntung telah memilih broker ijo ini, karena saya bisa melakukan scalping.

Tapi inget scalping memang boleh di FBS tapi jika pake akun mikro kena rule minimal 3 manit setiap order. Kalau mau yang benar-benar free scalp, pake akun unlimited.

strawberryfx
09-05-2012, 12:41 PM
Tapi inget scalping memang boleh di FBS tapi jika pake akun mikro kena rule minimal 3 manit setiap order. Kalau mau yang benar-benar free scalp, pake akun unlimited.

Wah, saya sich mau mau aja om bisa scalping dgn free, tp saya masih pake akun micro dr FBS..:huh:

pas
09-06-2012, 01:03 AM
Wah, saya sich mau mau aja om bisa scalping dgn free, tp saya masih pake akun micro dr FBS..:huh:

Ya pake mikronya juga aman kok sist, yang pentig ya itu waktu order sama closingnya jangan kurang dari 3 menit.

abory
09-06-2012, 08:49 AM
Ya pake mikronya juga aman kok sist, yang pentig ya itu waktu order sama closingnya jangan kurang dari 3 menit.

Betul itu, tp kalau sudah ada yg pakai akun unlimited dari FBS bisa free scalping.

strawberryfx
09-06-2012, 12:38 PM

Betul jg ya om..
Kalo gitu saya jg mau usaha biar bisa cepet pake akun unlimited trus bisa scalping dgn free deh. hihi

pas
09-08-2012, 11:48 AM
Betul jg ya om..
Kalo gitu saya jg mau usaha biar bisa cepet pake akun unlimited trus bisa scalping dgn free deh. hihi

Semoga cpet bisa pake akun unlimited dari FBS-nya sis, biar bisa free scalping. Tp untuk smentara mending pake akun micro dulu jg gpp. ;)

alify
09-17-2012, 03:00 AM
Silakan mencoba scalping bersama InstaForex. :D
Selamat berscalping ria, semoga bisa mencetak profit lebih banyak. :D

firmanta
10-17-2012, 12:55 PM
Cobain Exness bro, Exness ngasi kondisi terbaik untuk scaping laverage gede sampe 1:2000 dan spread yang rendah. Selain Scalping di Exness juga kita boleh pake semua metode untuk trading lainnya =D

Mang_Ncep
11-27-2012, 01:19 PM
Broker FBS pun juga memperbolehkan tradernya untuk melakukan scalping.. Dan jika kita pake akun standar atau unlimited, kita bisa merasakan free scalping bersama FBS...

khodamfx
11-28-2012, 04:15 AM
Broker FBS pun juga memperbolehkan tradernya untuk melakukan scalping.. Dan jika kita pake akun standar atau unlimited, kita bisa merasakan free scalping bersama FBS...

Wah, mantap bro. Apalagi kalau didukung dengan leverage yng tinggi dan juga spread yang rendah seperti di Exness, pastinya scalping pun akan semakin nyaman.

alify
12-04-2012, 03:17 AM
Yang mau nyoba scalping di InstaForex, langsung aza buka akun di broker ini. :))

wynnasuju
12-05-2012, 06:33 AM
Yang suka melakukan scalping, bisa nyoba scalping dengan FBS. ;)

duderex
12-05-2012, 07:49 AM
Gw trading dgn Hot Forex, dan bisa skalping disitu. Kalo soal broker lain krg tau.

iktrust
12-05-2012, 06:46 PM
Mau tanya ama master2 dan pengalamannya, broker mana yang membolehkan scalping, saya sudah liat di forex-strategies-revealed.com tapi pinginya review langsung dari master2 di sini.
Mohon petunjuk

www.iktrust.co.id

Free Scalping With No Rules...

Boleh Di Coba gan broker Kami Free Scalping With No rules Anything

Every Deposit Get our Bonus 40%

http://www.iktrust.co.id dan http://www.iktrust.com

baraya
12-13-2012, 06:34 AM
Ada yang sudah pernah nyoba scalping sama UmoFx?

Kalo belum, silakan di coba aza gan... :D

whyeach
12-17-2012, 03:46 PM
Exness spread rendah, laverage gede mencapai 1:2000.
Sangat cocok buat scalping.
Selain itu ada bonus depositnya juga.
Salam profit!

firmanta
12-19-2012, 06:25 PM
Exness spread rendah, laverage gede mencapai 1:2000.
Sangat cocok buat scalping.
Selain itu ada bonus depositnya juga.
Salam profit!

Yup, bukan hanya itu saja, masih banyak keuntungan lain yang bisa kita peroleh jika trading bersama Exness seperti, automatic withdrawal, server yang bagus sehingga terhindar dari slippage atau requote, proses transaksi yang instan dan lain-lain. Pokoknya ga akan nyesel memilih Exness sebagai broker kita, bisa dibilang semua yang kita butuhkan untuk trading disediakan oleh Exness dengan kualitas yang sangat baik.

khodamfx
12-28-2012, 07:15 AM
Yup, bukan hanya itu saja, masih banyak keuntungan lain yang bisa kita peroleh jika trading bersama Exness seperti, automatic withdrawal, server yang bagus sehingga terhindar dari slippage atau requote, proses transaksi yang instan dan lain-lain. Pokoknya ga akan nyesel memilih Exness sebagai broker kita, bisa dibilang semua yang kita butuhkan untuk trading disediakan oleh Exness dengan kualitas yang sangat baik.

Atau bisa juga memanfaatkan salah satu layanan dari Exness, bro, yaitu Host VPS. Dengan layanan ini, kita bisa melanjutkan perdagangan disaat PC sedang mati, kita juga nggak perlu khawatir dengan kualitas koneksi internet yang kita punya karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama dan untuk lebih lengkapnya tentang host VPS ini, silakan cek langsung di website Exness.

whyeach
12-28-2012, 08:29 AM
Exness Free Scalping gan.

Dapatkan informasi harian terkait berita fundamental / berita ekonomi penting harian serta informasi lainnya dari Exness dengan berteman di Facebook.

Add FB : http://www.facebook.com/exness

alify
01-02-2013, 04:05 AM
InstaForex salah satunya. Silakan dicoba sendiri bro. Moga bisa mengakumulasi profit dengan teknik ini. :-bd

khodamfx
01-02-2013, 06:11 AM
Exness Free Scalping gan.

Dapatkan informasi harian terkait berita fundamental / berita ekonomi penting harian serta informasi lainnya dari Exness dengan berteman di Facebook.

Add FB : http://www.facebook.com/exness

Dan juga kondisi trading yang diberikan oleh Exness sangat mendukung, bro karena Exness menyediakan leverage hingga 1:2000 dan spread yang rendah, dimana kondisi trading seperti ini sangat nyaman digunakan untuk scalping.

whyeach
01-04-2013, 04:06 AM
Dan juga kondisi trading yang diberikan oleh Exness sangat mendukung, bro karena Exness menyediakan leverage hingga 1:2000 dan spread yang rendah, dimana kondisi trading seperti ini sangat nyaman digunakan untuk scalping.

Selain boleh scalping, banyak ragam tipe akun jadinya pilihan lebih flexible. Tidak hanya untuk pemula tapi Exness memfasilitasi bagi trader profesional.
Dana aman dan pastinya proses keuangan baik deposit dan withdrawal lancar.

Detail lengkapnya bisa kita lihat di https://www.exness.com/intl/id/register

khodamfx
01-07-2013, 04:40 AM
Selain boleh scalping, banyak ragam tipe akun jadinya pilihan lebih flexible. Tidak hanya untuk pemula tapi Exness memfasilitasi bagi trader profesional.
Dana aman dan pastinya proses keuangan baik deposit dan withdrawal lancar.

Detail lengkapnya bisa kita lihat di https://www.exness.com/intl/id/register

Untuk akun perdagangan, Exness menyediakan 4 jenis akun yang mana trader bisa menentukan jenis akun yang diinginkan. Akun demo dari Exness pun juga akan sangat bermanfaat, karena dengan akun ini, kita bisa mengikuti kontes demo dengan hadiah menarik dari broker Exness.

baraya
01-14-2013, 06:15 AM
Udah nyoba scalping di umofx belum gan?
Silakan dicoba bagi yang belum pernah nyoba....:D

khodamfx
01-22-2013, 04:49 AM
Yang suka scalping, nyok dicoba.

EXNESS menyediakan ketentuan perdagangan bersaing bagi para kliennya.

Perdagangan online dengan 135 pasangan mata uang.
Dana penumpu maksimum adalah 1:2000 untuk akun Mini, 1:400 untuk akun Classic dan 1:100 untuk akun ECN
Manajemen yang mudah untuk aset siap sedia dan manajemen resiko yang efektif.

firmanta
01-24-2013, 09:59 PM
Yang suka scalping, nyok dicoba.

EXNESS menyediakan ketentuan perdagangan bersaing bagi para kliennya.

Perdagangan online dengan 135 pasangan mata uang.
Dana penumpu maksimum adalah 1:2000 untuk akun Mini, 1:400 untuk akun Classic dan 1:100 untuk akun ECN
Manajemen yang mudah untuk aset siap sedia dan manajemen resiko yang efektif.

Selain itu spread di Exness juga rendah sehingga berapapun Laverage yang kita pilih, trading bersama Exness akan tetap sangat membantu dengan kondisi trading yang diberikan. Lalu ditambah lagi pelayanan customer dari Exness tersedia selama 24 jam x 7 dalam seminggu, sehingga kita juga bisa melakukan transaksi (deposit / withdrawal) bahkan pada hari weekend. Itu artinya di Exness kita bisa menghubungi customer service Exness dan melakukan transaksi kapan saja kita membutuhkannya.

baraya
01-28-2013, 07:13 AM
Selain itu spread di Exness juga rendah sehingga berapapun Laverage yang kita pilih, trading bersama Exness akan tetap sangat membantu dengan kondisi trading yang diberikan. Lalu ditambah lagi pelayanan customer dari Exness tersedia selama 24 jam x 7 dalam seminggu, sehingga kita juga bisa melakukan transaksi (deposit / withdrawal) bahkan pada hari weekend. Itu artinya di Exness kita bisa menghubungi customer service Exness dan melakukan transaksi kapan saja kita membutuhkannya.

Wah, mantep juga ya gan kalo pelayananannya semaksimal itu, untuk sementara ini sih di umo ga sampe seminggu, tapi yang penting scalping ane tetep nyaman disini.. :D

lollabun
01-30-2013, 05:41 AM
Wah, mantep juga ya gan kalo pelayananannya semaksimal itu, untuk sementara ini sih di umo ga sampe seminggu, tapi yang penting scalping ane tetep nyaman disini.. :D

sama om, di armada markets juga ane nyaman nih. para scalper pasti dimanjain dengan para broker yang performancenya bagus :)

whyeach
01-30-2013, 04:06 PM
Coba Exness untuk scalping, pasti mantap.
Laveraga bisa mencapai 1:2000

lollabun
01-31-2013, 05:28 AM
Coba di armada markets :

- Spread serendah-rendahnya 0.0 pips

Pasti Mantap ... :)

khodamfx
01-31-2013, 08:04 AM
Coba di armada markets :

- Spread serendah-rendahnya 0.0 pips

Pasti Mantap ... :)

Wah, mantep juga itu bro, apalagi kalo disediakan leverage tinggi seperti 1:2000 dari Exness, makin nyaman dah scalpingnya.

whyeach
02-08-2013, 02:35 PM
Wah, mantep juga itu bro, apalagi kalo disediakan leverage tinggi seperti 1:2000 dari Exness, makin nyaman dah scalpingnya.

Exness memang selalu cocok untuk semua tipe trader, dengan laverage mencapai 1:2000, baik intraday, scalper dan yang lainnya pasti merasakan manfaatnya. Untuk EA juga server Exness sangat mendukung untuk itu, bahkan bagi yang deposit minimal $500, ada layanan free VPS.

khodamfx
02-12-2013, 07:39 AM
Exness memang selalu cocok untuk semua tipe trader, dengan laverage mencapai 1:2000, baik intraday, scalper dan yang lainnya pasti merasakan manfaatnya. Untuk EA juga server Exness sangat mendukung untuk itu, bahkan bagi yang deposit minimal $500, ada layanan free VPS.

Dan kita pun bisa merasakan berbagai keuntungan jika kita menggunakan layanan VPS dari Exness, diantaranya

Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda – Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun – pengaturan koneksi jelas dan mudah.
Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.

whyeach
02-12-2013, 02:25 PM
Exness dijamin free scalping! No requote jadinya cucok buat scalper.
Dan laverage tersedia up to 1:2000. Scalper bangeth!

alify
02-12-2013, 11:14 PM
Exness dijamin free scalping! No requote jadinya cucok buat scalper.
Dan laverage tersedia up to 1:2000. Scalper bangeth!

Mantap bro, mungkin ada yang mau nyoba scalping di Insta juga? Dengan leverage maksimal 1:1000

chopetonk
02-13-2013, 08:38 AM
Mantap bro, mungkin ada yang mau nyoba scalping di Insta juga? Dengan leverage maksimal 1:1000

Boleh juga coba di FX CITIZEN leverage 1:1000

TahaFX
02-18-2013, 12:49 PM
Kalau mau Scalping boleh juga dicoba broker ane ECN4X, sejauh ini ane trading ga pernah ada masalah. Eksekusinya cepat jadi pasti sangat membantu kalau mau scalping.

chopetonk
02-22-2013, 10:41 AM
Sama tuh bos ... saya juga sangat nyaman dengan eksekusi super cepat dari FX Citizen. gak masalah di pake scalping ko :)

alify
03-05-2013, 09:18 AM
Boleh juga coba di FX CITIZEN[/COLOR] leverage 1:1000

Sekarang tinggal kitanya saja yang harus memanfaatkan kondisi trading yang sudah diberikan oleh broker kita, bro. Selamat berscalping ria.

pas
03-06-2013, 05:07 AM
Silakan dicoba juga scalping di GDMFX om.. >:D<

khodamfx
03-06-2013, 07:55 AM
Leverage tinggi sangat cocok untuk para scalper. Di Exness menyediakan leverage tinggi hingga 1:2000 dan didukung spread yang rendah. Ayo para scalper, mari berscalping ria bersama Exness. :D

sahayat
05-09-2013, 07:18 AM
Leverage tinggi sangat cocok untuk para scalper. Di Exness menyediakan leverage tinggi hingga 1:2000 dan didukung spread yang rendah. Ayo para scalper, mari berscalping ria bersama Exness. :D
laverage tinggi kalau tidak bisa menggunakanya secara benar juga tidak akan maksimal hasilnya,laverage kecil taoi kalau bisa menggunakan secara maksimal juga hasilnya baik ,di WFX Market ada bonus 100%nya.

alify
05-09-2013, 07:48 AM
laverage tinggi kalau tidak bisa menggunakanya secara benar juga tidak akan maksimal hasilnya,laverage kecil taoi kalau bisa menggunakan secara maksimal juga hasilnya baik ,di WFX Market ada bonus 100%nya.

Intinya itu memang bagaimana trader tersebut memanfaatkan leverage yang telah ditentukan. Di InstaForex bisa pake leverage 1:1000.

khodamfx
05-09-2013, 02:09 PM
Intinya itu memang bagaimana trader tersebut memanfaatkan leverage yang telah ditentukan. Di InstaForex bisa pake leverage 1:1000.

Kalo mau leverage yang lebih mantap lagi? coba di Exness bro. Saya juga pake broker ini, mantap dah soalnya saya bisa trading pake leverage 1:2000

sahayat
05-13-2013, 07:29 AM
Kalo mau leverage yang lebih mantap lagi? coba di Exness bro. Saya juga pake broker ini, mantap dah soalnya saya bisa trading pake leverage 1:2000
Sudah punya broker masing masing yang sudah dipercaya,dan sudah tau keunggulannya masing-masing.ya sudah tinggal fokusin tradingnya saja kan fasilitas brokernya sudah dikasih.

khodamfx
05-13-2013, 08:50 AM
Sudah punya broker masing masing yang sudah dipercaya,dan sudah tau keunggulannya masing-masing.ya sudah tinggal fokusin tradingnya saja kan fasilitas brokernya sudah dikasih.

Tentu bro, biar hasil tradingnya lebih mantap. Bagi yang mau coba scalping dengan leverage 1:2000, silakan coba di Exness bro. :D

sahayat
05-15-2013, 09:47 AM
Tentu bro, biar hasil tradingnya lebih mantap. Bagi yang mau coba scalping dengan leverage 1:2000, silakan coba di Exness bro. :D
menarik sik laverage segitu ,sekarang laverage besar memang sedang booming ,namun saya sarankan untuk memilih laverage yang sesuai dengan strategi kita.

alify
05-18-2013, 03:42 AM
menarik sik laverage segitu ,sekarang laverage besar memang sedang booming ,namun saya sarankan untuk memilih laverage yang sesuai dengan strategi kita.

Untuk scalping emang nyaman pake leverage besar bro, tp harus tetap disiplin juga. Manfaatkan leverage maksimal 1:1000 dari InstaForex

khodamfx
06-10-2013, 08:38 AM

Untuk strategi scalping sih kalo menurut saya emang lebih cocok dengan leverage besar meskipun emang tidak semua trader merasa cocok, dan yang paling penting juga harus diimbangi dengan kemampuan kita juga dalam memaksimalkan leverage tersebut.

whyeach
06-10-2013, 01:28 PM
Untuk strategi scalping sih kalo menurut saya emang lebih cocok dengan leverage besar meskipun emang tidak semua trader merasa cocok, dan yang paling penting juga harus diimbangi dengan kemampuan kita juga dalam memaksimalkan leverage tersebut.

Exness saja kalau untuk scalping :D
Semua kriterianya masuk bos hehe...

alify
06-18-2013, 03:56 AM
Nih buat para scalper mania yang lagi nyari-nyari broker buat scalping, disini sudah banyak info, pengalaman yg dishare oleh para trader dari berbagai broker, bisa dibaca-baca dari awal lagi untuk lebih lengkapnya. :D

khodamfx
06-18-2013, 08:24 AM
Exness saja kalau untuk scalping :D
Semua kriterianya masuk bos hehe...

Scalping di Exness emang sangat nyaman bro, karena kondisi trading yg diberikan oleh Exness benar-benar mendukung. Leverage yang maksimal dan spread yang rendah, tentu cocok banget uth buat scalping

whyeach
06-18-2013, 04:30 PM
Scalping di Exness emang sangat nyaman bro, karena kondisi trading yg diberikan oleh Exness benar-benar mendukung. Leverage yang maksimal dan spread yang rendah, tentu cocok banget uth buat scalping

Kayaknya memang Exness paling cucok untuk scalping. Baik di akun mini ataupun akun ECN karena selain eksekusinya yang tanpa requote, spreadnya juga yang kecil. Dan pastinya karena Exness memberikan kebebasan bagi scalper.

alify
06-19-2013, 03:39 AM

Kayaknya memang Exness paling cucok untuk scalping. Baik di akun mini ataupun akun ECN karena selain eksekusinya yang tanpa requote, spreadnya juga yang kecil. Dan pastinya karena Exness memberikan kebebasan bagi scalper.

Kalo kondisi tradingnya sudah sangat cocok dan nyaman untuk scalping tentunya hasilnya harus lebih maksimal lagi bro.
Salam profit. :-bd

khodamfx
07-05-2013, 09:07 AM
Kalo kondisi tradingnya sudah sangat cocok dan nyaman untuk scalping tentunya hasilnya harus lebih maksimal lagi bro.
Salam profit. :-bd

Tentu bro, apalagi di Exness menggunakan harga 5 digit, sangat menguntungkan scalper karena setiap perubahan harga akan mendapat nilai langsung dan perubahan harga ini sangat cepat, jadi bisa cepat dapat keuntungan dengan metode scalping saya di broker ini. Jadi nggak cuma kondisi trading terbaik saja yang saya dapetin di Exness untuk kenyamanan scalping di broker ini.

alify
07-11-2013, 05:39 AM
Tentu bro, apalagi di Exness menggunakan harga 5 digit, sangat menguntungkan scalper karena setiap perubahan harga akan mendapat nilai langsung dan perubahan harga ini sangat cepat, jadi bisa cepat dapat keuntungan dengan metode scalping saya di broker ini. Jadi nggak cuma kondisi trading terbaik saja yang saya dapetin di Exness untuk kenyamanan scalping di broker ini.

Mantap bro, pasti bisa mendapatkan hasil yang maksimal tuh dari scalpingnya. Saya sendiri jarang sih melakukan scalping lebih sering menjadi intraday trader. :D

Gad
02-28-2014, 06:01 AM
sayang di insta scalpernya di atas 5 menit... padahal mantap banget akun bonusnya ane pake WD berkali2...

akhi agus
03-05-2014, 05:45 AM
Ane sih bukan scalper tapi intraday trader. kalau bicara soal scalping, ane masih belum sanggup melakukannya soalnya ilmunya belum dapet apalagi psikologi trading yang ketat. oleh karena itu di ForexPalm ane buka akun PalmCent saja untuk melakukan trading intraday

ForexPrivate
03-07-2014, 02:26 AM
Ane sih bukan scalper tapi intraday trader. kalau bicara soal scalping, ane masih belum sanggup melakukannya soalnya ilmunya belum dapet apalagi psikologi trading yang ketat. oleh karena itu di ForexPalm ane buka akun PalmCent saja untuk melakukan trading intraday

Semua pilihan trader untuk trasing forex memang sangat berguna jika dimaksimalkan dengan baik mulai dari segi ilmu, cara trading serta MM yang digunakan. jangan sampai kita ikut - ikutan tapi tidak pernah mengetahui konsep trading yang diikuti dengan benar. oleh karena itu saya sekarang sedang berusaha menjalankan apa yang saya bisa maksimalkan ketika trading di FX Private yang memberikan FX- Private ( 100% Welcome Bonus || Bisa Nahan Margin )

nullahfx
04-02-2014, 07:45 AM
Semua pilihan trader untuk trasing forex memang sangat berguna jika dimaksimalkan dengan baik mulai dari segi ilmu, cara trading serta MM yang digunakan. jangan sampai kita ikut - ikutan tapi tidak pernah mengetahui konsep trading yang diikuti dengan benar. oleh karena itu saya sekarang sedang berusaha menjalankan apa yang saya bisa maksimalkan ketika trading di FX Private yang memberikan FX- Private ( 100% Welcome Bonus || Bisa Nahan Margin )

ya memang kita harus memaksimalkan dahulu kemampuan kita dari berbagai aspek termasuk diantaranya dari prediksi untuk trading apakah kita mau jalan sendiri atao mengikuti prediksi orang. dan itu sah sah saja. kalo mencari broker yang bebas scaling ea atau trading news bisa mencoba di fxnet dan pelajari dengan baik sebelumnya

akhi agus
04-17-2014, 04:01 AM

betul itu teknik scalping bukan untuk ikut ikutan karena ingin profit dengan proses yang cepat. kalau belum memahami dasarnya ya tetap saja tidak akan berhasil karena tiap teknik dalam trading ada konsep dasarny dan itu hanya bisa diterapkan jika telah dilakukan latihan dan pemahama teorinya juga